Sevilla Vs Real Madrid, Reuni Sergio Ramos dengan Carlo Ancelotti

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 21 Oktober 2023
Sevilla Vs Real Madrid, Reuni Sergio Ramos dengan Carlo Ancelotti
Sergio Ramos dan Carlo Ancelotti

BolaSkor.com - Sevilla akan menjamu Real Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan pada pekan 10 LaLiga, Sabtu (21/10) pukul 23.30 WIB. Bek veteran asal Spanyol, Sergio Ramos, akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Madrid, Carlo Ancelotti.

Ramos, 37 tahun, kembali ke Sevilla setelah dua tahun bermain di Paris Saint-Germain (PSG). Sebelumnya, Ramos mengukir sejarah besar dalam kesuksesan Madrid selama ia bermain di sana (2005-2021).

Ancelotti pernah melatihnya di Madrid khususnya pada periode pertama (2013-2015). Peramu taktik asal Italia itu tidak menutupi rasa respek dan kedekatannya dengan Ramos, ia bahkan berterima kasih padanya khususnya saat final Liga Champions 2014.

Berkat tandukkan kepala Ramos ke gawang Atletico Madrid di penghujung laga, pertandingan berakhir imbang 1-1 dan di babak tambahan Madrid menang 4-1. Ancelotti pun tak sabar bertemu dengannya.

Baca Juga:

Jude Bellingham Bakal Bertahan dalam Jangka Waktu Panjang di Real Madrid

Jude Bellingham, Pembeda yang Dibutuhkan Timnas Inggris

Jude Bellingham Diyakini Bisa Lampaui Dua Legenda Inggris, Steven Gerrard dan Paul Gascoigne

"Tidak, saya senang melihatnya (Ramos), menyapanya karena jelas saya mempunyai rasa sayang khusus padanya," tutur Ancelotti dikutip dari Football-Espana.

"Jika saya berada di sini hari ini, itu terutama karena Sergio Ramos. Jika dia tidak mencetak gol di final, saya mungkin tidak akan berada di sini."

"Untuk ini dan untuk semua yang telah dia lakukan untuk klub ini, semua orang sangat menyukainya tentang dia, terutama saya khususnya. Saya yakin dia akan tampil hebat dan kemudian jika dia mencetak gol, mudah-mudahan tidak, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan," urainya.

Ramos akan membantu Sevilla untuk keluar dari papan bawah klasemen (peringkat 14 dengan delapan poin). Sementara Ancelotti ingin Madrid menjaga konsistensi bermain dalam perebutan titel LaLiga.

LaLiga Sergio Ramos Carlo Ancelotti Sevilla Madrid Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan