Jude Bellingham, Pembeda yang Dibutuhkan Timnas Inggris

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 15 Oktober 2023
Jude Bellingham, Pembeda yang Dibutuhkan Timnas Inggris
Jude Bellingham (twitter/bellinghamjude)

BolaSkor.com - Jude Bellingham dapat memberi tim nasional Inggris semangat yang mereka butuhkan. Paling tidak itu yang disampaikan Kieran Trippier menjelang kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Italia, Rabu (19/10) dini hari WIB.

Saat ini Bellingham sedang dalam performa luar biasa sejak bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas. Bellingham mencetak 10 gol dalam 10 penampilan pertama untuk tim barunya di semua kompetisi.

“Dia bisa menjadi pembeda,” kata Trippier dikutip dari Reuters. “Di usia yang sangat muda, dengan kedewasaan, kualitas, dan agresi yang dimilikinya, dia menakutkan. Ini sama sekali bukan kejutan, standar yang dia tetapkan di Madrid.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Spanyol Tekuk Skotlandia, Norwegia Jaga Asa Lolos

Disambangi Polisi Terkait Skandal Judi, Zaniolo dan Tonali Dipulangkan dari Skuad Italia

Cetak Gol Ke-125, Cristiano Ronaldo Bawa Portugal Lolos Kualifikasi Piala Eropa 2024

"Anda bisa melihat dia bermain dengan kebebasan dan para pemain di sekitarnya akan membuatnya menjadi lebih baik lagi. Hal yang menakutkan adalah dia baru berusia 20 tahun."

Trippier menambahkan, Inggris telah membuat langkah besar sejak Piala Dunia 2018. “Kami kalah di final Piala Eropa, tetapi yang paling penting adalah kami maju dan melakukannya dengan sangat baik."

“Kami mendapat gol dari seluruh penjuru lapangan dan Jude, James Maddison, Bukayo (Saka), Phil (Foden) masih muda tetapi semuanya bisa mengubah permainan di momen-momen tertentu.”

Jude Bellingham Piala Eropa 2024 Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.782

Bagikan