Jude Bellingham Bakal Bertahan dalam Jangka Waktu Panjang di Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 18 Oktober 2023
Jude Bellingham Bakal Bertahan dalam Jangka Waktu Panjang di Real Madrid
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Fans Jude Bellingham di Inggris tidak akan bisa menyaksikan langsung aksinya dalam waktu dekat ini, sebab pemain berusia 20 tahun akan bertahan lama bersama Real Madrid, setidaknya untuk 10-15 tahun mendatang.

Eks pemain Birmingham City direkrut Madrid pada musim panas 2023 sebesar 100 juta euro lebih dari Borussia Dortmund. Dampaknya signifikan untuk Madrid dan ia cepat beradaptasi.

Bellingham sudah bermain 10 kali di seluruh kompetisi dan menorehkan 10 gol serta tiga assists. Cukup dengan bermain di Madrid meningkatkan kepercayaan diri Bellingham, terutamanya menular dari sisi mentalitas.

"Menjadi pemain Real Madrid meningkatkan saya. Berada dengan pemain-pemain berkualitas dan punya mental setiap harinya, membawa saya ke level baru dari sisi mentalitas, fisik, dan juga teknik," ucap Bellingham dikutip dari Twitter Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Spanyol Tekuk Skotlandia, Norwegia Jaga Asa Lolos

Jude Bellingham, Pembeda yang Dibutuhkan Timnas Inggris

Jude Bellingham Diyakini Bisa Lampaui Dua Legenda Inggris, Steven Gerrard dan Paul Gascoigne

Bellingham pun menargetkan jangka waktu panjang bermain untuk klub peraih 14 titel Liga Champions tersebut, sekitar 10-15 tahun mendatang yang artinya ia akan berusia 30 atau 35 tahun.

"Saya mencintai sepak bola saat ini. Manajemen saya di klub dan negara memberi saya kebebasan untuk memainkannya sesuai pandangan saya," imbuh Bellingham kala berbicara dengan Channel 4.

"Sejak beberapa bulan terakhir saya benar-benar mengatur waktu saya kala memasuki kotak penalti (lawan), serta saya datang dengan rasa lapar besar (untuk mencetak gol)."

"Dengan transfer besar, faktanya adalah saya harus memberikan yang terbaik, apakah itu gol atau assist atau penampilan pemenang pertandingan."

"Ini adalah klub yang ingin saya perjuangkan selama 10 hingga 15 tahun ke depan dalam hidup saya. Saya mencintai di sana. Carlo (Ancelotti) pada dasarnya mengatakan posisi ini adalah tempat dia melihat saya," urainya.

Jude Bellingham Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan