Sependapat dengan Fans, David Beckham Juga Ingin Glazer Tinggalkan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 29 Juli 2023
Sependapat dengan Fans, David Beckham Juga Ingin Glazer Tinggalkan Manchester United
Glazer saat menonton pertandingan Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Selagi pemberitaan mengenai manuver Manchester United dalam berburu pemain jadi sorotan utama di bursa transfer musim panas 2023, kabar mengenai akuisisi klub berjuluk Red Devils perlahan menghilang.

Tidak ada lagi informasi terbaru setelah Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe mengajukan penawaran. Keluarga Glazer masih memiliki Man United dan itu membuat frustrasi suporter, yang sempat melakukan aksi demonstrasi di depan Old Trafford khususnya saat pengenalan jersey baru.

Keluarga Glazer sudah lama memiliki Man United dan pernah sukses bersama ketika klub dilatih Sir Alex Ferguson, namun seiring berjalannya waktu, fans melihat Glazer terlalu banyak mengambil keuntungan dari klub tetapi tidak memedulikan situasi tim.

Infrastruktur klub tidak dibenahi dan itu termasuk Old Trafford. Glazer juga dinilai 'pelit' karena tak menyediakan banyak uang untuk dibelanjakan di bursa transfer pemain.

Baca Juga:

Terlalu Murah, Tawaran West Ham untuk Harry Maguire Ditolak Manchester United

Tawaran PSG untuk Rasmus Hojlund Tidak Sebesar Manchester United

Profil Rasmus Hojlund: Meninggalkan Renang demi Jadi Striker Cemerlang

Tuntutan dari fans agar Glazer mundur sudah terjadi selama beberapa tahun terakhir. Melihat situasi tersebut legenda Man United, David Beckham, sependapat dengan fans dan menilai sudah seyogyanya Glazer pergi.

"Saya kira begitu (Glazer tinggalkan Man United). Saya pikir itu murni karena para penggemar menginginkannya. Begitu Anda kehilangan penggemar, terutama di klub seperti Manchester United, sulit untuk mendapatkannya kembali," papar Beckham kepada Athletic.

"Jelas, mereka (Glazer) telah mencapai banyak hal, dan secara finansial, fakta bahwa kita bahkan berbicara tentang angka penjualan Manchester United menunjukkan kesuksesan yang mereka miliki. Tapi perlu ada perubahan. Kita semua pernah melihatnya, kita semua tahu itu."

Beckham, yang juga menjabat sebagai Presiden Inter Miami, berharap Man United segera bangkit. Ia mencontohkan bagaimana Manchester City meraih sukses dengan manajemen yang bekerja dengan baik.

"Di luar lapangan, sebagai penggemar dan mantan pemain, saya hanya ingin (akuisisi) diselesaikan. Harus ada keputusan. Siapa pun yang menjalankan klub Anda, Anda ingin mereka bersemangat, terlibat, membuat keputusan yang tepat, mendatangkan pemain yang tepat dan berinvestasi di klub," tambah Beckham.

"Karena klub memang membutuhkan investasi, apakah itu fasilitas latihan, stadion, di lapangan hal-hal besar seperti ini perlu dilakukan dan perubahan memang perlu terjadi, terutama ketika Anda melihat orang-orang seperti Man City dan apa yang mereka sedang mengerjakan."

"Ini bukan hanya tentang apa yang mereka menangkan. Anda dapat melihat bahwa Man City sedang membangun masa depan, tidak hanya dari musim ke musim. Mereka memiliki stabilitas dengan Pep Guardiola, yang saya kagumi," pungkasnya.

Keluarga glazer Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.239

Bagikan