Seorang Pria Ditemukan Tewas Dekat Stadion, Tottenham Hotspur Buat Pernyataan

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 07 April 2024
Seorang Pria Ditemukan Tewas Dekat Stadion, Tottenham Hotspur Buat Pernyataan
Stadion Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Pertandingan pekan 32 Premier League antara Tottenham Hotspur melawan Nottingham Forest jadi laga terakhir di pekan tersebut, yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Senin (08/04) pukul 00.00 dini hari WIB.

Menjelang kabar tersebut kabar mengejutkan datang di dekat stadion Tottenham. Tubuh seorang pria ditemukan dekat stadion dalam kondisi tewas di Haringey, baik polisi dan tim medis dihubungi untuk mendekat di Northumberland Park.

Sebagaimana dilaporkan pihak Kepolisian Metropolitan, pria tersebut tewas setelah mendapatkan tusukan bertubi-tubi di tubuhnya. Kabar tersebut sempat memunculkan isu laga antara Tottenham kontra Nottingham ditunda.

Tottenham pun mengeluarkan pernyataan, menegaskan tidak adanya penundaan pada laga melawan Nottingham. Pihak klub siap bekerja sama membantu polisi, memberikan keterangan untuk menangkap pelaku.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Incar Juara Premier League

Striker Bidikan Arsenal dan Tottenham, Alexander Isak Tidak Dilepas Newcastle United

Empat Besar Bukan Target Tottenham Hotspur

Polisi berjaga di area stadion Tottenham Hotspur (Twitter)

"Menyusul insiden di mana seseorang kehilangan nyawanya, kami melakukan segalanya untuk mengakomodasi penyelidikan polisi yang sedang berlangsung, yang merupakan hal yang paling penting," demikian pernyataan Tottenham.

"Saat ini, pertandingan Premier League sore ini melawan Nottingham Forest akan berjalan sesuai jadwal, namun ujung utara Worcester Avenue dan seluruh Northumberland Park Road akan tetap ditutup."

"Kami akan memberikan informasi terbaru kepada para pendukung jika kami bisa, dan meminta para penggemar untuk bersabar dan memberikan waktu perjalanan tambahan. Pikiran kami tertuju pada keluarga korban dan semua yang terkena dampak."

Pertandingan tersebut penting bagi kedua tim dengan misi yang berbeda. Tottenham masih berusaha mengamankan tempat di empat besar atau zona Liga Champions, sementara Nottingham butuh poin untuk menghindari zona degradasi.

Tottenham Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan