Premier League

Tottenham Hotspur Incar Juara Premier League

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 03 April 2024
Tottenham Hotspur Incar Juara Premier League
Ange Postecoglou dan Tottenham Hotspur (Twitter)


BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotpsur Ange Postecoglou mengatakan, musim depan timnya harus menaikkan target untuk menjuarai Premier League ketimbang hanya mengincar posisi empat besar atau zona Liga Champions.

Tottenham pernah mencicipi posisi puncak klasemen pada November 2023, namun performa mereka berangsur surut setelah didera badai cedera. Saat ini, The Lilywhites berada di posisi lima dengan 57 poin, berjarak 10 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Ketika ditanya apakah Spurs siap menjadi penantang gelar juara untuk musim depan, Postecoglou menjawab "Saya harap begitu."

Baca Juga:

Striker Bidikan Arsenal dan Tottenham, Alexander Isak Tidak Dilepas Newcastle United

Empat Besar Bukan Target Tottenham Hotspur

Ange Postecoglou: Tottenham Hotspur Belum Mati

"Tugas saya datang ke sini adalah mencoba membawa kesuksesan," kata sang pelatih asal Australia itu dikutip AFP.

"Dan jika Anda berpikir kami tidak berada dalam perburuan gelar dalam waktu 12 bulan, maka saya tidak tahu mengapa saya bertugas di sini," kata Postecoglou.

Di sisi lain, Postecoglou mengatakan bahwa tim harus mengincar target yang lebih tinggi karena posisi empat besar bukanlah sebuah prestasi. Ia menyinggung Newcastle dan Manchester United yang lolos ke Liga Champions pada musim lalu, namun tersingkir dan tidak tampil maksimal di liga domestik.

"Dari sudut pandang saya, tim-tim yang lolos ke Liga Champions tahun ini dibandingkan tahun lalu tidaklah menjadi katalis bagi mereka untuk terus melaju," kata dia.

"Jadi saya tidak mau membiarkan klub ini berhenti pada posisi kami di akhir musim. Posisi kami di akhir musim harus menjadi landasan bagi kami untuk lebih baik pada tahun depan," tutup Postecoglou.

Premier League Tottenham Hotspur Ange Postecoglou Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan