Premier League

Empat Besar Bukan Target Tottenham Hotspur

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 17 Maret 2024
Empat Besar Bukan Target Tottenham Hotspur
Ange Postecoglou (twitter/SpursOfficial)

BolaSkor.com - Upaya Tottenham untuk menembus empat besar Premier League menjadi lebih berat setelah dikalahkan Fulham 0-3 di Craven Cottage, Minggu (17/3) dini hari WIB. Hasil yang sangat mengecewakan bagi The Lilywhites.

Manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou mengatakan dia lebih tertarik membangun tim yang kompetitif daripada finis di empat besar Premier League.

Tottenham seharusnya bisa melampaui Aston Villa ke posisi keempat klasemen jika menang atas Fulham, namun kekalahan tersebut memastikan tim asuhan Postecoglou tetap berada di peringkat kelima dengan 53 poin dari 28 pertandingan.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Tidak Akan Pernah Memenangi Premier League

Tottenham Tidak Akan Keluarkan 100 Juta Poundsterling untuk Satu Pemain

Ange Postecoglou: Tottenham Hotspur Belum Mati

Ditanya apakah Tottenham masih bisa finis keempat dan mengamankan tempat terakhir kualifikasi Liga Champions, pelatih asal Australia menjawab, "Saya tidak melihat posisi keempat sebagai hadiah. Saya tidak ingin finis keempat jika kami belum tumbuh dan berkembang sebagai sebuah tim."

"Posisi keempat akan sangat bagus jika saya merasa kami berkembang sebagai sebuah tim, dan kami menciptakan sesuatu yang akan membawa kesuksesan bagi kami tahun depan. Namun posisi keempat bukanlah tujuan kami," sang manajer menambahkan.

"Jika kami finis di posisi kelima, dan jika saya pikir kami punya tim yang bisa bersaing tahun depan, maka saya tidak akan kecewa."

Premier League Tottenham Hotspur Ange Postecoglou Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan