Sempat Main Serong dengan Juventus, Lukaku Berharap Masih Diterima Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Juli 2023
Sempat Main Serong dengan Juventus, Lukaku Berharap Masih Diterima Inter
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Sikap plintat-plintut Romelu Lukaku semakin terlihat. Setelah bernegosiasi dengan Juventus, kini Big Rom justru ingin balikan dengan Inter Milan. Namun, Inter yang sudah terlanjur kecewa jelas menolak.

Mengetahui Romelu Lukaku ingin bergabung dengan status permanen, Inter melakukan berbagai cara untuk membuat Chelsea memberikan lampu hijau. Nerazzurri mengutus Piero Ausilio ke London untuk bertemu dengan perwakilan Chelsea.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Akhirnya, setelah negosiasi panjang dan melelahkan, kedua pihak mencapai kata sepakat. Chelsea bersedia menjual Lukaku ke Inter dengan status permanen. Maharnya adalah 35 juta euro ditambah bonus 5 juta euro.

Namun, ketika Inter berupaya meyakinkan Chelsea, Lukaku justru bermain api. Lukaku melakukan negosiasi dengan Juventus yang juga tertarik kepadanya. Bahkan, pembicaraan sudah dilakukan sebelum final Liga Champions.

Mengetahui hal itu, Inter memilih putar balik. Inter tidak punya keinginan menyelesaikan transfer.

Kini, setelah beberapa hari berlalu, Lukaku kembali menghubungi Inter Milan. Big Rom berharap Inter menuntaskan transfernya. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, hal itu tidak terlepas dari kemampuan Juventus yang baru bergerak memboyong Lukaku jika Dusan Vlahovic terjual.

Mendengar permintaan Lukaku, Inter menutup pintu rapat-rapat. Steven Zhang selaku presiden Inter dan jajaran manajemen menolak ide tersebut. Selain itu, para pemain Inter juga tidak ingin Lukaku kembali karena sudah terlanjur kecewa.

Inter pun sudah punya sejumlah nama lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Lukaku. Folarin Balogun dan Alvaro Morata menjadi dua kandidat teratas.

Breaking News Inter Milan Romelu lukaku Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan