Premier League

Sempat Diincar Barcelona, Unai Emery Perpanjang Kontrak dengan Aston Villa hingga 2027

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 24 April 2024
Sempat Diincar Barcelona, Unai Emery Perpanjang Kontrak dengan Aston Villa hingga 2027
Unai Emery (X)

BolaSkor.com - Aston Villa mengumumkan telah memperpanjang kontrak pelatih Unai Emery. Pelatih asal Spanyol itu akan bertugas sampai 2027.

Emery melakukan pekerjaan impresif di klub yang bermarkas di Villa Park tersebut. Ia membawa Villa menghindari degradasi saat menggantikan Steven Gerrard pada November 2022. Kini mereka berpeluang meraih tiket ke Liga Champions.

Klub asal Birmingham itu saat ini menghuni posisi keempat di klasemen sementara Premier League. Mereka unggul enam poin atas peringkat kelima Tottenham Hotspur, meski Spurs memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

Baca Juga:

Catatan Memalukan Chelsea Usai Diganyang Arsenal 5-0

Hasil Pertandingan: Arsenal Bantai Chelsea, Juventus Lolos Final Coppa Italia

3 Fakta Menarik saat Terakhir Kali Chelsea Menang di Markas Arsenal

Villa juga berhasil melaju ke semifinal Conference League, di mana mereka akan berhadap dengan Olympiakos pada empat besar. Klub itu mengincar trofi Eropa pertama mereka sejak 1982, ketika mereka menjadi juara Eropa.

Mantan pelatih Sevilla, PSG, dan Arsenal itu belakangan kerap dikait-kaitkan dengan posisi pelatih di Bayern Munchen, Barcelona, dan sejumlah klub papan atas Eropa lain.

“Kami menikmati kebersamaan dengan para penggemar Villa, para pemilik klub, manajemen dan ini adalah kelompok pemain hebat yang kami banggakan,” kata Emery.

“Saya dan manajemen, kami berbagi visi dengan para pemilik. Nassef Sawiris dan Wes Edens sangat suportif dan menghormati, dan kami memiliki lingkungan yang bagus dan struktur yang tepat untuk untuk membangun klub sepak bola ini.”

Aston villa Unai Emery Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan