Sembilan Bulan Menganggur, Jack Wilshere Akhirnya Main Bola Lagi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 21 Februari 2022
Sembilan Bulan Menganggur, Jack Wilshere Akhirnya Main Bola Lagi
Jack Wilshere (Twitter)

BolaSkor.com - Masa penantian Jack Wilshere untuk kembali bertanding akhirnya berakhir. Mantan bintang Arsenal itu resmi mengikat kontrak dengan klub kasta tertinggi Liga Denmark, Aarhus GF.

Wilshere berstatus pengangguran sejak musim panas tahun lalu setelah berpisah dengan Bournemouth. Sejak saat itu ia gagal mendapatkan klub baru meski sempat ikut berlatih dengan Como dan Arsenal.

Wilshere terakhir kali melakoni laga resmi pada Mei tahun lalu pada semifinal play-off Championship. Itu artinya ia sudah sekitar sembilan bulan tak turun bertanding.

Baca Juga:

Klub Milik Pengusaha Indonesia Tampung Jack Wilshere?

Pengangguran, Eks Wonderkid Arsenal Sampai Malu Berbicara dengan Anaknya

5 Eks Wonderkids yang Gagal Memenuhi Ekspektasi

Jack Wilshere

Menurut laporan Daily Mail, Wilshere dikontrak Aarhus hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan. Pemain yang kini berusia 30 tahun itu menerima upah 5 ribu poundsterling per pekan.

"Saya berada pada titik dalam karier di mana saya harus memulai lagi setelah periode yang sulit. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang ditawarkan AGF kepada saya," kata Wilshere di situs resmi Aarhus.

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim bergerak maju. Saya sangat menantikan untuk berkontribusi kepada tim."

Wilshere mendapat kehormatan untuk mengenakan seragam bernomor punggung 10. Ini menjadi bukti kepercayaan penuh yang diberikan pihak Aarhus.

“Dia (Wilshere) dalam kondisi fisik yang baik, tetapi tentu saja tidak memiliki kebugaran pertandingan. Itu mungkin akan datang, dan kami menantikan untuk melihatnya dengan seragam putih," kata direktur sepak bola Aarhus, Stig Inge Bjornebye.

Aarhus saat ini menempati peringkat ketujuh liga Super Denmark. Namun tim asuhan David Nielsen masih punya peluang besar untuk melaju ke babak play-off dan memperebutkan trofi juara.

Jack Wilshere Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan