Selangkah Lagi Gabung Liverpool, Dominik Szoboszlai Tes Medis di Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Juli 2023
Selangkah Lagi Gabung Liverpool, Dominik Szoboszlai Tes Medis di Inggris
Dominik Szoboszlai (Twitter)

BolaSkor.com - Sinyal kedatangan Dominik Szoboszlai ke Liverpool semakin terlihat. Sang gelandang telah berada di Merseyside untuk merampungkan proses transfer. Proses utamanya adalah melakukan tes medis.

Liverpool melakukan perombakan besar di lini tengah pada jendela transfer kali ini. Setelah melepas sejumlah gelandang, kini waktunya The Reds menggaet pemain anyar.

Baca Juga:

Giliran Roberto Firmino Menuju Arab Saudi

Dekati 200 Caps, Cristiano Ronaldo Belum Menyerah Kejar Mimpi dengan Timnas Portugal

Status Transfer Gabri Veiga ke Liverpool Masih Sebatas Ketertarikan

Sebelumnya, Liverpool mendapatkan Alexis Mac Allister dari Brighton. Mac Allister diharapkan memberikan warna baru bagi permainan Liverpool. Apalagi, ia berstatus juara dunia bersama Argentina.

Kini, gelandang berikutnya akan datang. Pemain tersebut adalah Dominik Szoboszlai.

Untuk mendapatkan Szoboszlai dari RB Leipzig, Liverpool mengeluarkan dana hingga 70 juta euro. Angka tersebut merupakan klausul rilis yang tertera dalam kontrak Szoboszlai.

Dalam laporannya, Fabrizio Romano mengabarkan Szoboszlai telah berada di Inggris untuk merampungkan kepindahan. Sang pemain melakukan tes medis sebagai bagian dari proses kepindahan.

Liverpol dan Leipzig juga telah bertukar dokumen. Jurgen Klopp pun sudah menghubungi sang pemain untuk menjelaskan proyeknya.

Szoboszlai merupakan pemain asal Hunggaria yang banyak menghabiskan kariernya di sepak bola Austria. Kemudian, ia pindah dari Salzburg ke Leipzig pada musim dingin 2021.

Dari 62 pertandingan Bundesliga Jerman, Szoboszlai menorehkan 12 gol dan 16 assist. Ia juga berstatus sebagai kapten timnas Hunggaria yang memiliki 32 caps.

Dominik Szoboszlai Liverpool Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan