LaLiga

Selangkah Lagi Carlo Ancelotti Lewati Pencapaian Zinedine Zidane di Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 26 April 2024
Selangkah Lagi Carlo Ancelotti Lewati Pencapaian Zinedine Zidane di Real Madrid
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane sama-sama bertugas di Real Madrid dalam dua edisi. Dalam beberapa pekan mendatang, Ancelotti berpeluang besar akan melampaui catatan gemilang Zidane.

Ancelotti dan Real Madrid hanya berjarak tujuh poin dari mengamankan gelar LaLiga mereka yang ke-36. Bagi Ancelotti itu akan menjadi gelar liga keduanya di Spanyol.

Ini juga akan menjadi satu-satunya saat dia mengulangi kesuksesan liga di negara mana pun. Dengan satu liga, dua Liga Champions, dua trofi Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub, Ancelotti saat ini mengoleksi 11 trofi di Real Madrid. Catatan yang dengan Zidane.

Baca Juga:

Real Madrid dan Taktik Serap Tekanan Carlo Ancelotti

Liga Champions: Madrid Ditahan Man City, Carlo Ancelotti Puas

Kemenangan El Clasico Jadi Langkah Besar Real Madrid Raih Takhta LaLiga

Gelarnya yang ke-12 sepertinya sudah di depan mata. Itu akan membawanya melewati Zidane dalam hal gelar di Los Blancos. Ancelotti akan naik ke urutan dua daftar pelatih dengan trofi terbanyak sepanjang masa di Real Madrid.

Dengan Liga Champions yang akan datang musim ini, dan setidaknya satu musim lagi yang akan datang di Madrid, Ancelotti mungkin akan menjadi pelatih tersukses dalam sejarah Madrid mengeser Miguel Munoz (14 trofi).

Real Madrid Carlo Ancelotti Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.173

Bagikan