Premier League

Selain Xabi Alonso, Steven Gerrard Juga Cocok Jadi Pelatih Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Maret 2024
Selain Xabi Alonso, Steven Gerrard Juga Cocok Jadi Pelatih Liverpool
Jurgen Klopp dan Steven Gerrard (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Dirk kuyt, menilai ada sejumlah legenda yang cocok menjadi manajer The Reds menggantikan Jurgen Klopp. Selain Xabi Alonso, Steven Gerrard juga berpotensi menukangi Liverpool.

Liverpool dipastikan akan berpisah dengan Jurgen Klopp pada akhir musim ini. Manajer asal Jerman itu mengaku lelah setelah terus melatih tim selama bertahun-tahun.

Tak heran, sejumlah nama pelatih mulai dikaitkan dengan Liverpool. Satu di antara yang paling kencang adalah juru taktik Bayer Leverkusen, Xabi Alonso.

Baca Juga:

6 Pemain Liverpool yang Berpeluang Hengkang di Akhir Musim Mengikuti Jurgen Klopp

Southgate Akan Dipandang bak Hodgson di Liverpool jika Melatih Manchester United

Bukan Liverpool, Xabi Alonso Hanya Akan Menuju Bayern Munchen

"Anda bisa melihat dari jauh jika Alonso akan menjadi seorang manajer suatu hari nanti," ungkap Kuyt menurut laporan Liverpool Echo.

Kuyt menilai, Liverpool juga bisa menjadikan Steven Gerrard sebagai opsi. Sebab, Gerrard adalah manajer potensial. Meskipun, Gerrard gagal di Aston Villa dan kini hanya melatih di Saudi Pro League.

"Untuk saya, akan menjadi luar biasa jika melihat mantan rekan satu tim seperti Alonso atau mungkin Steven Gerrard menjadi manajer Liverpool di masa depan."

"Steven Gerrard jelas sudah semakin berkembang pada pekerjaannya. Dia juga punya pengalaman bersama Glasgow Rangers dan Aston Villa."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Mungkin, sekarang Gerrard berada di mana orang-orang tidak menyukainya. Namun, dia masih melakukan pekerjaannya dan mendapatkan pengalaman. Menurut saya, itulah cara menjadi manajer yang baik," jelasnya.

Menurut laporan yang beredar di Jerman, tim yang paling berpeluang mendatangkan Xabi Alonso adalah Bayern Munchen. Die Roten juga sedang mencari pelatih anyar setelah Thomas Tuchel menyatakan akan hengkang pada akhir musim ini.

Steven Gerrard Liverpool Xabi Alonso Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan