Bundesliga

Bukan Liverpool, Xabi Alonso Hanya Akan Menuju Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Maret 2024
Bukan Liverpool, Xabi Alonso Hanya Akan Menuju Bayern Munchen
Xabi Alonso (twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, dikabarkan menjadi incaran Bayern Munchen dan Liverpool. Dari kedua tim itu, Die Roten yang paling berpeluang mendapatkan servis Alonso.

Apa yang dilakukan Xabi Alonso bersama Bayer Leverkusen sejak musim lalu mendapatkan banyak pujian. Kini, berkat taktik Alonso, Leverkusen bertengger di puncak klasemen Bundesliga.

Tidak heran, Alonso mulai dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Dua di antaranya adalah Liverpool dan Bayern Munchen. Kedua tim itu akan ditinggal pelatihnya pada akhir musim ini.

Baca Juga:

Petinggi Bayern Munchen Tegaskan Xabi Alonso Jadi Target Teratas

Bayern Munchen Punya Alternatif jika Gagal Rekrut Xabi Alonso

Leverkusen Yakin Xabi Alonso Akan Tolak Liverpool

Menurut informasi Florian Plettenberg melalui Sky Germany, peluang terbesar dimiliki Bayern. Sebab, FC Hollywood terlihat sangat serius mendapatkan servis Alonso.

"Seperti yang dikonfirmasi dalam beberapa jam dan hari terakhir. Bayern Munchen sangat yakin untuk mengontraknya. Mereka mengupayakannya," ujar Florian Plettenberg.

"Namun, belum ada negosiasi. Pembicaraan telah terjadi. Sulit untuk mendapatkan Alonso, kecuali Bayern."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya optimistis ketika seseorang seperti Uli Hoeness menegaskan jika Xabi Alonso adalah nama yang diincar Bayern, itu adalah segalanya," timpalnya.

"Tentu saja, klub seperti Liverpool dan Real Madrid ingin mengontraknya. Namun, jika meninggalkan Leverkusen pada musim panas, dia akan bergabung dengan Bayern Munchen dan bukan Liverpool."

Menurut laporan yang berkembang di Inggris, Liverpool tidak hanya menjadikan Alonso sebagai satu-satunya kandidat pelatih baru. Ada beberapa opsi lain, seperti Roberto De Zerbi, Franck Haise, Ruben Amorim, dan Julian Nagelsmann.

Xabi Alonso Liverpool Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan