Bundesliga

Petinggi Bayern Munchen Tegaskan Xabi Alonso Jadi Target Teratas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Maret 2024
Petinggi Bayern Munchen Tegaskan Xabi Alonso Jadi Target Teratas
Xabi Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Petinggi Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengungkapkan perkembangan proses pencarian pelatih baru yang mulai menukangi Die Roten pada musim depan. Dari beberapa nama yang dikaitkan, Bayern jatuh hati kepada Xabi Alonso yang gemilang bersama Bayer Leverkusen.

Seperti sejumlah klub raksasa lainnya di Eropa, Bayern Munchen juga akan berpisah dengan pelatihnya pada akhir musim ini. Bayern dan Thomas Tuchel sepakat mengakhiri kerja sama setelah serangkaian hasil tidak memuaskan.

Baca Juga:

Bayern Munchen Punya Alternatif jika Gagal Rekrut Xabi Alonso

Tak Mau Kalah Cepat dengan Liverpool, Bayern Munchen Pepet Xabi Alonso

Xabi Alonso Belum Setuju Pindah ke Bayern Munchen, Liverpool Masih Ada Harapan

Bayern pun mulai dikaitkan dengan beberapa nama. Satu di antaranya adalah Xabi Alonso. Saat ini, Alonso banyak mendapatkan pujian berkat kiprah impresifnya di Leverkusen.

Alonso dianggap sebagai satu di antara pelatih muda paling potensial. Ia membawa Leverkusen menjelma menjadi tim papan atas di Bundesliga.

Uli Hoeness tidak menampik jika Bayern memang menginginkan Alonso. Namun, ia memprediksi Bayern akan menemui jalan berliku karena Alonso juga menarik perhatian sejumlah klub.

"Alonso telah membuktikan jika dia bisa menjadi pelatih untuk tim-tim yang sangat besar," ulas Uli Hoeness menurut laporan Fabrizio Romano.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Ini akan jauh lebih sulit karena klub-klub seperti Liverpool, Real Madrid, Leverkusen, dan juga Bayern sedang berusaha keras," timpal legenda FC Hollywood tersebut.

Selain Xabi Alonso, Bayern Munchen dikabarkan juga melirik sang mantan yang kini menukangi timnas Jerman, Julian Nagelsmann. CEO Bayern, Jan-Christian Dreesen, mengatakan jika takada yang tidak mungkin di sepak bola.

Bayern munchen Breaking News Xabi Alonso Bundesliga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan