Selain Anthony Elanga, Fred Juga Berpeluang Dijual Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 14 Juli 2023
Selain Anthony Elanga, Fred Juga Berpeluang Dijual Manchester United
Fred (Twitter)

BolaSkor.com - Sejauh ini pada bursa transfer musim panas 2023, Manchester United lebih banyak dikaitkan dengan pencarian pemain anyar usai mendapatkan Mason Mount dari Chelsea. Sementara untuk penjualan pemain, baru Zidane Iqbal yang dilepas ke Utrecht.

Tim arahan Erik ten Hag juga sejauh ini santer dihubungkan dengan Andre Onana, kiper Inter Milan. Kabar teranyar dari Fabrizio Romano, pakar transfer, menuturkan apabila kesepakatan di antara kedua klub semakin dekat.

Diyakini Inter menerima tawaran 55 juta euro plus bonus dari Man United untuk Onana, yang direkrut gratis pada 2022 sebagai free agent dari Ajax Amsterdam. Dengan kabar tersebut, Man United sudah mengamankan dua nama.

Di satu sisi berbeda, Man United juga melakukan penjualan pemain. Dua nama yang belakangan bakal hengkang seiring ketertarikan klub lain adalah Anthony Elanga dan Fred.

Baca Juga:

Legenda Chelsea Dukung Mason Mount untuk Sukses Bersama Manchester United

Sepekan di Manchester United, Mason Mount Full Senyum

Kontribusi yang Diharapkan Erik ten Hag dari Mason Mount

Elanga (21 tahun) dibidik beberapa klub dan salah satu dari Premier League yang menginginkannya yakni Everton.

"Everton akan mengadakan pembicaraan langsung dengan Manchester Untied untuk Anthony Elanga. Ronde baru negosiasi akan segera dilakukan setelah menunjukkan ketertarikan awal. Ada beberapa klub yang mengincar Elanga sejak Januari," terang Romano.

Fred pun demikian. Menyusul ketertarikan klub-klub Arab Saudi, Fulham, serta klub-klub Premier League adalah klub asal Turki, Galatasaray. Man United bahkan sudah mendapatkan penawaran dari Galatasaray namun ditolak (belum diketahui nominalnya).

"Ekslusif: Galatasaray telah mendekati Manchester United untuk merekrut Fred! Tawaran pembuka sudah diberikan - ditolak oleh Man United, nominal transfer masih di bawah ekspektasi," tambah Romano.

"Fred akan meninggalkan United di musim panas ini karena klub-klub Arab Saudi, Fulham, dan Premier League lainnya tengah melihat potensi transfer tersebut."

Dari penjualan keduanya Man United berharap mendapatkan pemasukan kurang lebih sebesar 50 juta euro. Uang itu akan digunakan untuk merekrut target ketiga, yakni penyerang Atalanta Rasmus Hojlund.

Manchester United Bursa transfer Fred Anthony Elanga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.394

Bagikan