Sebelum Bola Ditendang, Berbatov Ramal Manchester United Juara Premier League Musim Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Agustus 2023
Sebelum Bola Ditendang, Berbatov Ramal Manchester United Juara Premier League Musim Ini
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan prediksinya mengenai Premier League 2023-2024. Ia meyakini The Red Devils yang akan keluar sebagai pemenang.

Premier League 2023-2024 akan dimulai pada pekan ini. Para klub peserta akan saling sikut untuk menjadi yang terbaik.

Satu di antara klub yang melakukan perombakan untuk tampil lebih baik lagi adalah Manchester United. Sejauh ini, Setan Merah telah mendatangkan Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund.

Baca Juga:

Manchester United Punya Tiga Opsi Pengganti Harry Maguire

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Manchester United Sepakat Jual Harry Maguire ke West Ham

Melihat perubahan dan kekuatan Manchester United saat ini, Berbatov berani menjagokannya. Sebelum musim dimulai, ia memprediksi jika Man United yang akan menjadi tim terbaik.

"Saya tentunya berharap Manchester United yang menjadi juara Premier League. Saya yakin jika Man United bisa menjadi pemenang Premier League pada musim ini," ungkap Berbatov.

Selain Manchester United, Berbatov juga melihat potensi Chelsea meraih trofi. Apalagi, kini The Blues ditukangi Mauricio Pochettino yang sudah paham dengan sepak bola Inggris.

"Selain Man United, saya rasa Chelsea juga bisa menjadi pemenang Premier League musim ini."

"Secara pribadi, saya suka jika Chelsea jadi juara dengan status bukan unggulan. Saya menyukai bagaimana Pochettino sebagai pelatih. Saya ingin melihatnya meraih trofi juara di Inggris," kata Berbatov.

Premier League 2023-2024 akan dibuka dengan duel Burnley melawan Manchester City pada Sabtu (12/8) dini hari WIB. Menariknya, pada pekan pertama Chelsea sudah harus menghadapi Liverpool.

Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan