LaLiga

Satu Tahun Berikutnya untuk Toni Kroos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Maret 2024
Satu Tahun Berikutnya untuk Toni Kroos
Toni Kroos (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan semakin dekat untuk memperpanjang kontrak sang legenda, Toni Kroos. Rayuan Los Blancos agar Kroos tidak gantung sepatu pada akhir musim ini berbuah manis.

Toni Kroos meninggalkan Bayern Munchen untuk bergabung dengan Real Madrid pada 10 tahun lalu. Ketika itu, Kroos adalah satu di antara gelandang terbaik dunia.

Baca Juga:

Real Madrid Menuju Los Galacticos Jilid Tiga

Dani Carvajal Tak Lagi Muda, Real Madrid Bidik Trent Alexander-Arnold

Mantan Pemain Real Madrid dan Manchester City Ditangkap Polisi di Brasil

Pindah ke Madrid tidak membuat karier Toni Kroos meredup. Ia justru semakin bersinar.

Toni Kroos tercatat sebagai satu di antara gelandang terbaik dalam sejarah. Ia berhasil memenangi lima trofi Liga Champions dan tiga titel LaLiga.

Meski sudah berusia 34 tahun, tetapi Toni Kroos masih jadi andalan di lini kedua Madrid. Pada musim ini, ia sudah tampil dalam 38 pertandingan. Kroos jadi jendral sektor tengah dan bersanding dengan pemain-pemain lebih muda.

Kendati demikian, Toni Kroos mulai memikirkan untuk gantung sepatu. Apalagi, kontraknya di Madrid akan berakhir pada musim ini.

Tidak ingin hal itu terjadi, Madrid mencoba meyakinkan Kroos jika masih bisa bermain di level tertinggi. Menurut Fabrizio Romano, upaya itu berhasil karena sang gelandang mulai tertarik memperpanjang kontrak.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Madrid tidak ingin mengikat Kroos dengan durasi panjang. Eks Bayer Leverkusen itu hanya akan meneken kontrak berdurasi satu tahun. Dengan begitu, Kroos lebih leluasa untuk pensiun.

Toni Kroos Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan