Dani Carvajal Tak Lagi Muda, Real Madrid Bidik Trent Alexander-Arnold

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 22 Maret 2024
Dani Carvajal Tak Lagi Muda, Real Madrid Bidik Trent Alexander-Arnold
Trent Alexander-Arnold (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid melanjutkan pencarian untuk meregenerasi pemain di posisi tertentu. Kali ini menjelang bursa transfer musim panas 2024 target mereka adalah bek kanan, yang biasa ditempati Dani Carvajal dan Lucas Vazquez.

Usia keduanya tidak lagi muda. Carvajal dan Vazquez sama-sama berumur 32 tahun. Tak ayal itu menjadikan kebutuhan untuk bek kanan menjadi prioritas untuk Madrid, di kala mereka sudah menyiapkan suksesor di posisi lain, terutamanya lini tengah.

Satu nama pun dibidik dan dipastikan memiliki banderol tinggi. Dia adalah bek kanan Liverpool berusia 25 tahun, Trent Alexander-Arnold, yang memiliki kontrak hingga 2025. Banderolnya di Transfermarkt mencapai nominal 70 juta euro.

Alexander-Arnold, yang notabene produk akademi Liverpool, merupakan salah satu pemain yang tidak masuk daftar jual karena ia pemain andalan klub. Tetapi, seiring kepergian Jurgen Klopp di akhir musim apapun dapat terjadi.

Baca Juga:

Siapakah Richard Hughes? Transfer Guru Baru Liverpool Pemburu Suksesor Jurgen Klopp

Leverkusen Yakin Xabi Alonso Akan Tolak Liverpool

Man United Vs Liverpool: Kalah, Jurgen Klopp Klaim The Reds Telah Berikan Segalanya

Rumor ketertarikan Madrid kepada Alexander-Arnold juga dikonfirmasi pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

"Real Madrid tengah memonitor situasi kontrak Trent Alexander-Arnold di Liverpool. Kesepakatan terkini habis pada Juni 2025 tanpa pembicaraan lebih lanjut saat ini," papar Romano.

"Liverpool mengindikasikan tidak berkeinginan untuk menjualnya pada tahapan ini. Tidak ada indikasi juga dari sudut pandang pemain sejauh ini."

Selain ada pada usia prima sepak bola Eropa, Alexander-Arnold juga memiliki nilai plus pada kemampuan lainnya dalam mengeksekusi tendangan bebas. Ia bahkan dapat menjadi gelandang tengah dan punya akurasi operan bola bagus.

Bursa transfer Trent Alexander-Arnold Liverpool Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.178

Bagikan