Real Madrid Menuju Los Galacticos Jilid Tiga

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 24 Maret 2024
Real Madrid Menuju Los Galacticos Jilid Tiga
Vinicius Junior dan Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Los Galacticos identik dengan Real Madrid karena gemerlap bintang yang dimiliki skuad mereka di masa lalu. Pada edisi satu skuad bertabur bintang Madrid seperti Ronaldo Nazario, David Beckham, Roberto Carlos, Luis Figo, Zinedine Zidane.

Edisi pertama Los Galacticos terjadi pada medio 2000-2006 yang kemudian dilanjutkan pada jilid dua, dengan pemain di dalam skuad seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Kaka, Xabi Alonso, Mesut Ozil, Luka Modric, Gareth Bale, dan Toni Kroos.

Kini, masih di bawah kepemimpinan Florentino Perez, Madrid berusaha kembali membangkitkan Los Galacticos menuju jilid ketiga. Itu bisa terjadi pada bursa transfer musim panas 2024.

Dengan semakin kencangnya rumor Kylian Mbappe gabung Madrid setelah kontraknya habis dengan Paris Saint-Germain (PSG), tim arahan Carlo Ancelotti berpeluang merekrut Alphonso Davies dari Bayern Munchen.

Baca Juga:

Situasi Terkini Negosiasi Real Madrid dengan Kylian Mbappe

Masa Depan Kylian Mbappe Terang Benderang Sebelum Euro 2024

Dikabarkan Hengkang ke Arsenal, Kylian Mbappe Tertawa

Jika keduanya datang ke Santiago Bernabeu, maka jilid tiga Los Galacticos akan terbentuk karena dalam skuad terkini sudah ada Kroos, Modric, Vinicius Junior, Jude Bellingham, Rodrygo Goes, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchouameni.

Beberapa pemain senior dan juga pemain-pemain muda berbakat, dengan potensi masa depan cerah selayaknya Endrick yang juga disiapkan Madrid untuk masa depan.

"Mbappe ke Real Madrid? Real Madrid Galacticos 1.0 tidaklah buruk, 2.0 juga tidak akan buruk," ucap Luis Figo seperti dilansir dari Fox Sports.

Bellingham dan Vinicius, plus Mbappe, diyakini akan memimpin era baru Los Galacticos. Nama yang disebut pertama tampil impresif di musim debut pada usia 20 tahun, bahkan menjadi top skorer meski perannya sebagai gelandang.

"Saya terkejut dengan adaptasinya, tapi bukan kualitasnya karena saya mengenalnya. Masuk akal ketika Anda tiba di sebuah klub, Anda perlu beradaptasi, tetapi dia melakukannya dan semuanya sangat mudah dan bagus untuk klub dan dia," pungkas Figo.

Real Madrid Kylian Mbappe Jude Bellingham Los galacticos Los Galacticos Part III
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.179

Bagikan