Satu Lagi Rekan Messi di Barcelona Merapat ke Inter Miami

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 06 Juli 2023
Satu Lagi Rekan Messi di Barcelona Merapat ke Inter Miami
Jordi Alba (twitter)

BolaSkor.com - Setelah Sergio Busquets bergabung dengan Lionel Messi di Inter Miami, kini satu lagi eks Barcelona dikabarkan bakal menyusul.

Pemain dimaksud adalah Jordi Alba yang kian santer dilaporkan bakal segera berkumpul dengan Lionel Messi dan Segio Busquets di Inter Miami. Bek Spanyol itu kini berstatus free agent setelah meninggalkan Barcelona akhir musim kemarin.

Baca Juga:

Presiden PSG Layangkan Ultimatum untuk Kylian Mbappe

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Seperti diberitakan The Athletic, Inter Miami semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan bek kiri berusia 34 tahun tersebut. Kabar Jordi Alba akan bergabung dengan Lionel Messi dan Sergio Busquets diketahui setelah pemilik manajer Inter Miami Jorge Mas mengungkapkan klub sedang dalam negosiasi dengan pemain Spanyol itu.

Selama 11 tahun di Camp Nou, Jordi Alba tercatat tampil dalam 459 pertandingan. Dia memenangkan 16 gelar utama, termasuk lima kali juara LaLiga, lima Copa del Rey, dan satu Liga Champions.

Selain Jordi Alba, klub yang juga dimiliki oleh David Beckham juga dikabarkan berminat mendatangkan mantan pemain Barcelona lain, Andres Iniesta.

Meski dikabarkan tengah diminati Inter Miami, Andres Iniesta juga dikabarkan sedang mempertimbangkan proposal lain, termasuk dari Arab Saudi.

Inter Miami Jordi Alba Breaking News Lionel Messi
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.143

Bagikan