Presiden PSG Layangkan Ultimatum untuk Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Juli 2023
Presiden PSG Layangkan Ultimatum untuk Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, turun tangan untuk mencari solusi masa depan Kylian Mbappe. Sikap PSG sangat jelas. Les Parisiens tidak ingin kehilangan Mbappe secara cuma-cuma.

Drama Kylian Mbappe memasuki babak baru. Sebelumnya, sang striker mengirim surat kepada PSG untuk menginformasikan tidak akan memperpanjang kontraknya yang usai pada musim depan. Menurut laporan yang beredar, Mbappe mencari cara angkat kaki dengan status bebas transfer.

PSG kian dibuat pusing karena sang pemain menolak hengkang pada musim panas ini. Padahal, ini adalah kesempatan terakhir PSG untuk bisa menguangkan Mbappe secara maksimal.

Kabarnya, Mbappe bukannya tanpa alasan menolak pindah pada musim ini. Sebab, jika bertahan dia akan mendapatkan bonus loyatlitas. Selain itu, Mbappe juga akan mendapatkan dana dari klub baru sebagai bagian dari kesepakatan kontrak karena datang dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Maaf Barcelona, Arda Guler Lebih Pilih Hengkang ke Real Madrid

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Merasa terdesak, akhirnya Nasser Al-Khelaifi turun gunung. Ia memberikan ultimatum kepada Mbappe. PSG dengan tegas menolak kehilangan Mbappe secara cuma-cuma.

"Posisi kami untuk Mbappe sangat jelas. Kami tidak ingin dia pergi secara gratis pada Juni 2024. Itu tidak mungkin," ungkap Nasser Al-Khelaifi.

"Mbappe ingin bertahan. Kami juga ingin dia bertahan. Namun, Mbappe harus meneken kontrak baru untuk bertahan di sini," sambung sang presiden.

"Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik dunia secara gratis. Itu tidak mungkin. Mbappe juga mengatakan tidak akan pergi dengan gratis. Jika dia berubah pikiran itu bukan salah saya."

"Mbappe harus memutuskan pada pekan depan atau dua minggu. Itulah batas keputusan terakhirnya. Jika dia enggan memperpanjang kontrak, pintu keluar akan terbuka," tegas Nasser Al-Khelaifi.

Nasser Al-Khelaifi tidak ingin PSG dipermainkan oleh satu pemain. Meskipun, pemain tersebut berstatus sebagai bintang.

"Kami punya kesepakatan lisan dengan Mbappe seperti yang saka katakan. Itulah yang membuat saya terkejut dan kecewa."

"Kami ingin Mbappe bertahan. Namun, pada sisi lain dia tidak bisa pergi secara gatis. Itu sangat jelas dan sederhana. Tidak ada kesempatan untuk hengkang secara cuma-cuma," tutur Nasser Al-Khelaifi.

Kabarnya, PSG memasang harga 200 juta euro untuk Mbappe pada musim panas kali ini. Jumlah tersebut berada di luar jangkauan Real Madrid, tim yang paling tertarik dengan Mbappe. Oleh karena itu, Los Blancos berharap Mbappe tidak memperpanjang kontrak dan bergabung secara gratis pada musim depan.

Paris Saint-Germain Real Madrid Breaking News Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan