Sang Mantan Siap Menampung jika Erik Ten Hag Dipecat Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 Oktober 2023
Sang Mantan Siap Menampung jika Erik Ten Hag Dipecat Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Erik ten Hag diyakini tidak akan menganggur terlalu lama jika pada akhirnya dipecat Manchester United. Menurut pendapat eks penggawa PSV eindhoven, Kenneth Perez, Ten Hag berpeluang kembali ke Ajax Amsterdam jika pada akhirnya dipecat Setan Merah.

Erik ten Hag memasuki tahun keduanya sebagai juru taktik Manchester United. Tugas Ten Hag masih sama, yakni meningkatkan performa Man United yang ujungnya adalah prestasi.

Namun, awal musim ini berlangsung berat bagi Setan Merah. Man United tercecer di papan tengah Premier League. Sementara itu, di Liga Champions, The Red Devils sudah dua kali kalah.

Baca Juga:

Marcus Rashford Harus Berkembang atau Dicap sebagai Masalah Manchester United

Manchester United Bak Menjadi Kuburan bagi Pemain dan Pelatih

Dukungan Tanpa Henti Erik ten Hag untuk Marcus Rashford

Tak pelak, sorotan tajam mulai diarahkan kepada Ten Hag. Maklum, meskipun telah mendapatkan sejumlah pemain buruan, tetapi Ten Hag belum bisa membawa Man United ke papan atas.

Nada-nada sumbang pun mulai terdengar. Posisi Ten Hag diyakini tidak akan sepenuhnya aman jika hasil positif tidak kunjung diraih.

Jika pada akhirnya berpisah dengan Man United, Ten Hag diyakini akan mendapatkan tawaran dari Ajax Amsterdam. Baginya, pilihan kembali ke Ajax adalah wajar.

"Bayangkan jika Erik ten Hag didepak? Apakah menjadi hal yang gila jika Ajax memintanya kembali?" urai Perez menurut laporan ESPN.

"Manchester United dikenal dengan tim yang sesuatu bisa menjadi sulit ketika ada yang tidak berjalan dengan baik. Jika begitu, itu bukanlah ide yang gila, bukan?" ungkapnya.

Saat ini, Erik ten Hag masih terikat kontrak hingga Juni 2025. Menurut laporan Fabrizio Romano, manajemen Manchester United masih punya kepercayaan diri yang tinggi kepada sang pelatih.

Erik ten Hag Manchester United Breaking News Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan