Dukungan Tanpa Henti Erik ten Hag untuk Marcus Rashford

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 06 Oktober 2023
Dukungan Tanpa Henti Erik ten Hag untuk Marcus Rashford
Erik ten Hag dan Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Berbanding terbalik dari musim lalu, ketika Marcus Rashford menorehkan total 30 gol dari 56 laga di seluruh kompetisi, musim ini penampilannya tak lagi sama. Pun demikian performa kolektif Manchester United.

Red Devils sudah kalah empat kali dari tujuh laga Premier League dan dua kali beruntun di Liga Champions. Rashford, 25 tahun, baru mencetak satu gol dari sembilan laga di seluruh kompetisi dan dikritik karena performanya.

Rashford mendapatkan kritik karena keputusan akhir di pertahanan lawan, baik itu saat melakukan dribel, menendang bola, atau mengoper bola. Cukup banyak fans yang berharap Erik ten Hag mencadangkan Rashford.

Striker timnas Inggris itu dikritik habis-habisan dan Ten Hag angkat bicara melindungi pemainnya. Pelatih asal Belanda memberikan dukungan kepada Rashford, meyakini ia akan segera kembali mencetak gol.

Baca Juga:

Marcus Rashford Harus Berkembang atau Dicap sebagai Masalah Manchester United

Manchester United Bak Menjadi Kuburan bagi Pemain dan Pelatih

Bikin Casemiro Mati Kutu, Galatasaray Lebih Mudah Bungkam Manchester United

"Penyerang ketika mereka tidak mencetak gol, mereka memerlukan momen dan itu akan terjadi," ucap Ten Hag soal Rashford, dikutip dari Goal.

"Dia (Rashford) sangat berpengalaman dan ketika dia melakukan hal yang benar dan tim melakukan hal yang benar, momentum akan datang dan dia akan bersemangat."

Ten Hag juga sadar para pemainnya tampil di bawah performa terbaiknya sejauh ini, tetapi ia yakin Man United dapat bertarung untuk melalui periode negatif.

"Kami telah menurunkan levelnya dan kami harus kembali ke level tersebut. Ada alasannya, namun tetap saja, hal ini tidak dapat diterima dan kami harus berjuang melawannya," imbuh Ten Hag.

"Mereka punya landasan bagus dalam cara kami bermain, kami punya aturan dan prinsip. Saat mereka saling membantu dan mendukung, kami akan bermain lebih baik."

Marcus Rashford Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.272

Bagikan