Bikin Casemiro Mati Kutu, Galatasaray Lebih Mudah Bungkam Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Oktober 2023
Bikin Casemiro Mati Kutu, Galatasaray Lebih Mudah Bungkam Manchester United
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Peramu taktik Galatasaray, Okan Buruk, mengungkapkan rahasia timnya bisa mengalahkan Manchester United di Old Trafford. Menurutnya, Setan Merah akan lebih mudah dikalahkan ketika Casemiro tidak bermain maksimal.

Galatasaray membuat kejutan dengan membungkam Manchester United 2-3 di Old Trafford. Hasil itu membuat peta persaingan di Grup A Liga Champions menjadi semakin menarik. Man United bisa saja tidak lolos karena belum pernah mendapatkan poin.

Baca Juga:

Marcus Rashford Harus Berkembang atau Dicap sebagai Masalah Manchester United

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Kalah Lagi, Erik Ten Hag Setuju Manchester United Punya Banyak Problem

Okan Buruk sadar betul jika mengalahkan Manchester United bukanlah perkara mudah. Namun, ia punya jurus jitu untuk membuat Man United kesulitan. Kuncinya adalah membuat Casemiro berada dalam penjagaan ketat.

"Sejak awal pertandingan, kami ingin memberikan tekanan kepada Casemiro di lini tengah melalui Torreira," ujar Buruk pada situs resmi Cimbom Aslan.

Bahkan, Buruk menginstruksikan dua pemain untuk meredam pergerakan Casemiro. Dengan begitu, aliran bola dari Man United akan tersendat.

"Kaan Ayhan adalah pemain bertahan yang selalu tampil bagus saat membantu pertahanan dan kehilangan bola. Kami menugaskan dirinya dan Torreira untuk menjaga Casemiro. Saya merasa Ayhan menjalankan peran penting itu dengan baik."

Akhirnya, kedua pemain itu tidak perlu lagi menjaga Casemiro sejak menit ke-77. Sebab, sang gelandang mendapatkan kartu merah setelah melakukan tekel keras di area kotak penalti. Hal itu dilakukan sebagai respons dari blunder Andre Onana yang terjadi sebelumnya.

Casemiro Manchester United Galatasaray Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan