Kalah Lagi, Erik Ten Hag Setuju Manchester United Punya Banyak Problem

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Oktober 2023
Kalah Lagi, Erik Ten Hag Setuju Manchester United Punya Banyak Problem
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tidak menampik jika timnya memiliki banyak masalah setelah kalah 0-1 melawan Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/9).

Manchester United menghadapi laga kontra Palace dengan kepercayaan diri penuh. Sebab, pada pertandingan sebelumnya di Piala Liga Inggris, The Reds membekuk Palace dengan skor 3-0.

Namun, apa yang didapatkan Manchester United hanyalah kekecewaan. Gol Joachim Andersen pada menit ke-25 membuat Man United tumbang.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Premier League: Duo Manchester Terjungkal, Arsenal Pesta Gol

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Hasil Undian Piala Liga: Manchester United Jumpa Newcastle, Liverpool dan Chelsea Hadapi Lawan Mudah

Dengan begitu, dari tujuh pertandingan Premier League musim ini, Manchester United baru menuai tiga kemenangan. Mirisnya, jumlah kekalahan Setan Merah sudah empat laga.

"Saya tahu, ketika bermain di kandang seharusnya kami menang," tegas Erik ten Hag setelah pertandingan.

"Saya sadar Premier League itu sulit. Anda harus bermain sebaik mungkin dan saya paham suporter berharap yang terbaik."

Erik ten Hag paham Manchester United masih punya banyak kekurangan. Pelatih asal Belanda itu berharap Man United lebih konsisten.

"Ini awal yang buruk dan kami harus memangkas ketertinggalan. Kami harus tampil lebih baik. Ini tidak cukup baik," kata Ten Hag.

"Saya bisa memberikan alasan, tetapi Anda akan menjelaskannya sebagai alasan dan itu tidak boleh. Kami harus menang. Ini bukan masalah keberuntungan."

"Tentu saja, ini menjadi kekhawatiran dan kami harus lebih konsisten. Tuntutannya adalah kami meraih serangkaian kemenangan dan harus tampil lebih baik dari yang dilakukan sekarang," ulas Ten Hag.

Saat ini, Manchester United terbenam pada posisi ke-10 klasemen sementara. Berikutnya, Man United akan menghadapi Galatasaray pada matchday 2 Liga Champions (4/10).

Erik ten Hag Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.148

Bagikan