Hasil dan Klasemen Premier League: Duo Manchester Terjungkal, Arsenal Pesta Gol

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 30 September 2023
Hasil dan Klasemen Premier League: Duo Manchester Terjungkal, Arsenal Pesta Gol
Selebrasi Hwan Hee-chan usai mencetak gol kemenangan Wolverhampton atas Manchester City (premierleague)

BolaSkor.com - Manchester City menelan kekalahan pertama mereka musim ini saat tandang ke markas Wolverhampton Wanderers. Arsenal mencatat kemenangan 4-0 saat tandang ke Vitality Stadium, kandang Bournemouth. Sedangkan MAnchester United dibekap Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9) malam WIB.

Menjadi tim tamu, Arsenal menguasai jalannya permainan sejak awal pertandingan. Gol pertama The Gunners datang pada menit ke-17 lewat tandukan Bukayo Saka.

Arsenal menggandakan keunggulan pada menit ke-44 lewat titik putih. Wasit memberikan tendangan penalti setelah pelanggaran terhadap Eddie Nketiah. Dengan tenang Martin Odegaard menjalankan tugasnya secara sempurna.

Baca Juga:

Manchester United, Arsenal, dan Chelsea Saling Sikut Rebutan Victor Osimhen

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Hasil Undian Piala Liga: Manchester United Jumpa Newcastle, Liverpool dan Chelsea Hadapi Lawan Mudah

Titik putih kembali menjadi sumber gol ketiga Arsenal pada menit ke-53. Kali ini Odegaard yang dijatuhkan dan Kai Havertz menjadi eksekutor penalti. Gol keempat The Gunners datang di pengujung laga lewat sundulan Ben White.

Persaingan di papan atas makin panas menyusul kekalahan pertama Manchester City di Premier League musim ini saat tandang ke Wolverhampton Wanderers. Gawang City bobol di menit ke-13 lewat bunuh diri Ruben Dias.

City menyamakan skor pada menit ke-58. Bola tendangan bebas Julian Alvarez tidak kuasa digapai kiper Wolves Jose Sa. Namun hanya berselang delapan menit kemudian, City kembali tertinggal. Tuan rumah mencatat gol kedua lewat sepakan Hwang Hee-chan.

Kekalahan juga ditelan klub sekota City, Manchester United. Setan Merah takluk saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford. Gol yang dicetak Joachim Andersen pada menit ke-25 menjadi satu-satunya yang lahir di Old Trafford.

Di Stadion St James' Park, Newcastle United memetik tiga poin usai membekuk Burnley 2-0. Gol The Magpies dicetak Miguel Almiron pada menit ke-14 dan penalti Isak pada menit 77.

Hasil Premier League, Sabtu (30/9)

Man United 0-1 Crystal Palace

Wolves 2-1 Man City

Bournemouth 0-3 Arsenal

West Ham 2-0 Sheffield United

Everton 1-2 Luton

Newcastle 1-0 Burnley

Klasemen Premier League

Premier League Manchester United Manchester City Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.187

Bagikan