Manchester United, Arsenal, dan Chelsea Saling Sikut Rebutan Victor Osimhen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 September 2023
Manchester United, Arsenal, dan Chelsea Saling Sikut Rebutan Victor Osimhen
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Napoli, Victor Osimhen, menjadi rebutan trio raksasa Premier League, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Ketiga klub itu ingin memanfaatkan hubungan Osimhen dengan Napoli yang mulai retak.

Napoli memantik api pertikaian dengan Osimhen setelah mengunggah dua video pada TikTok resmi klub. Dalam kedua video itu, Napoli dianggap mengejek Osimhen.

Pada video pertama, Napoli mengolok-olok Osimhen karena gagal dalam eksekusi penalti. Sementara itu, satu lainnya berisikan Osimhen yang dijuluki sebagai kelapa. Beberapa pihak memandangnya sebagai penghinaan rasial.

Baca Juga:

Cukup Minta Maaf ke Erik ten Hag, Jadon Sancho

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Hasil Undian Piala Liga: Manchester United Jumpa Newcastle, Liverpool dan Chelsea Hadapi Lawan Mudah

Akibatnya, Osimhen geram dengan aksi Napoli. Ia telah meminta sang agen untuk membawa Il Partenopei ke jalur hukum.

Napoli pun merespons kegaduhan yang terjadi. Pihak klub menegaskan, apa yang diunggah di media sosial tidak bermaksud untuk menyinggung Osimhen.

Namun, nasi telah menjadi bubur. Bahkan, Osimhen menghilangkah hampir seluruh unggahan di Instagram yang berkaitan dengan Napoli. Penyerang 24 tahun itu tidak bisa menyembunyikan kekecewaan.

Tak pelak, isu kepergian Osimhen dari Napoli kembali mencuat. The Sun melaporkan, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea memantau kondisi sang striker. Selain itu, Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga masuk dalam barisan.

Minat dari klub-klub Arab Saudi juga kembali bermekaran. Pada musim panas lalu, Napoli menolak tawaran 120 juta euro dari Al Hilal.

Victor Osimhen adalah bagian penting dari keberhasilan Napoli meraih Scudetto pada musim lalu. Ia tampil dalam 32 pertandingan Serie A dan menorehkan 26 gol.

Victor Osimhen Napoli Manchester United Arsenal Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan