Sandro Tonali Terancam Gagal Reuni dengan Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 September 2023
Sandro Tonali Terancam Gagal Reuni dengan Milan
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Newcastle United, Sandro Tonali, dikabarkan terancam gagal reuni dengan mantan timnya, AC Milan. Alasannya, sang pemain mengalami cedera sehingga diragukan bisa tampil.

Sandro Tonali mengambil langkah berani dengan meninggalkan AC Milan dan memulai petualangan baru bersama Newcastle United. Kepergian Tonali membuat Milan bisa memboyong sejumlah amunisi anyar.

Menariknya, Tonali akan kembali bertemu dengan Milan. Meskipun, kali ini ia akan datang ke San Siro sebagai musuh.

Baca Juga:

Milan Menang Dua Kali Beruntun, Giroud Langsung Targetkan Serie A dan Liga Champions

Donnarumma dan Tonali Akan Disambut Berbeda oleh Suporter Milan

Charles De Ketelaere Ungkap Alasan Gagal di Milan

Newcastle United akan melakoni matchday 1 Grup F Liga Champions dengan bertandang ke markas Milan, Selasa (19/9). Selain Milan dan Newcastle, Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund juga berada di Grup F.

Tak pelak, Sandro Tonali diyakini akan mendapatkan sambutan hangat dari suporter Milan. Sebab, narasi yang beredar ketika Tonali pergi adalah semua keputusan murni dari pihak klub. Tonali diyakini sejatinya masih ingin bertahan di Milan.

Namun, reuni itu terancam batal. Sebab, Tonali mengalami cedera ketika memperkuat tim nasional Italia pada kualifikasi Piala Eropa 2024.

Tonali tidak dibawa dalam skuad Italia melawan Ukraina hari ini (13/9). Menurut laporan yang berembus, Tonali mengalami gangguan otot. Luciano Spalletti tidak ingin mengambil risiko dengan tetap memasukkan Tonali ke dalam tim.

Kondisi itu membuat The Magpies harap-harap cemas. Sebab, Tonali langsung beradaptasi dengan skema yang dikembangkan Eddie Howe. Gelandang 23 tahun itu telah mengemas satu gol dalam empat pertandingan Premier League.

Sandro Tonali AC Milan Newcastle United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan