Charles De Ketelaere Ungkap Alasan Gagal di Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 September 2023
Charles De Ketelaere Ungkap Alasan Gagal di Milan
Charles De Ketelaere (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Belgia, Charles De Ketelaere, buka suara terkait penampilannya di AC Milan yang mengecewakan. Menurut sang pemain, ada beberapa kendala yang membuat kariernya terhambat.

Charles De Ketelaere menuju Milan pada musim kemarin dengan mahar 35 juta euro. Namun, dari 40 pertandingan yang dilakoni, De Ketelaere tidak pernah mencetak gol.

Kini, Charles De Ketelaere bergabung dengan Atalanta dengan status pinjaman plus opsi pembelian pada musim depan. Bersama Atalanta, penampilan De Ketelaere membaik dengan mengemas satu gol dan satu asisst dalam tiga laga awal.

Baca Juga:

Milan Menang Dua Kali Beruntun, Giroud Langsung Targetkan Serie A dan Liga Champions

Donnarumma dan Tonali Akan Disambut Berbeda oleh Suporter Milan

Milan Kirim Tawaran untuk Dapatkan Striker Iran, Mehdi Taremi

Perbedaan performa itu membuat muncul pertanyaan. Sebab, De Ketelaere terlihat kesulitan berkembang bersama Rossoneri.

"Saat berada di tempat baru, ada banyak hal yang harus dilakukan. Beradaptasi dengan negara baru, gaya permainan baru, dan bahas baru," papar Charles De Ketelaere kepada Gazzetta.

"Itu juga merupakan kesalahan saya dengan tidak berhasil di Milan. Itu bukan musim yang saya harapkan. Namun, saya juga tidak menyesalinya," imbuh sang gelandang.

"Saya tidak pernah mencapai level tertinggi ketika dimasukkan sebagai pemain pengganti. Itu tidak membantu," kata gelandang 22 tahun tersebut.

Charles De Ketelaere menyebut jika Milan turut mendorongnya angkat kaki. Menurut sang pemain, keputusan diambil bersama sebagai jalan keluar terbaik.

"Sebagian karena peran Milan. Namun, saya juga tidak punya cukup waktu bermain," urainya.

"Saya belajar banyak. Saya punya lebih banyak pengalaman secara taktik. Secara keseluruhan, saya pikir telah menjadi pemain yang lebih baik."

Charles De Ketelaere AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan