Milan Kirim Tawaran untuk Dapatkan Striker Iran, Mehdi Taremi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Agustus 2023
Milan Kirim Tawaran untuk Dapatkan Striker Iran, Mehdi Taremi
Mehdi Taremi (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan fokus memburu penyerang Porto, Mehdi Taremi, pada sisa jendela transfer musim panas ini. Rossoneri telah mengirimkan tawaran terbaru untuk mendapatkan sang ujung tombak.

Meski sudah banyak mendatangkan pemain baru, tetapi pekerjaan Milan pada transfer awal musim ini belum selesai. Milan masih butuh penyerang baru untuk menambah kedalaman skuad. Milan sadar, saat ini terlalu bergantung kepada Olivier Giroud.

Baca Juga:

Milan Menang Dua Kali Beruntun, Giroud Langsung Targetkan Serie A dan Liga Champions

Gabung AC Milan, Christian Pulisic Buat Keputusan Tepat

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Rossoneri pun kembali mendekati target lama, Mehdi Taremi. Sebelumnya, Milan sempat berhenti memburu Taremi karena fokus mengejar pemain lainnya. Padahal, ketika itu Milan sudah mencapai kesepakatan dengan sang striker.

Kali ini, Fabrizio Romano mengabarkan, Milan telah berkomunikasi dengan Porto. Milan mengajukan tawaran dengan paket senilai 15 juta euro (13 juta euro plus 2 juta euro). Pembayaran tersebut dibuat menguntungkan untuk Porto.

Sejauh ini, Porto belum memberikan jawaban untuk Milan. Klub asal Portugal itu diprediksi ingin tawaran lebih besar hingga menyentuh 25 juta euro.

Meski demikian, Porto juga perlu hati-hati dalam memberikan jawaban. Alasannya, saat ini kontrak Taremi tinggal satu musim lagi. Jika ngotot mempertahankan sang striker, Porto terancam kehilangan dengan status cuma-cuma.

Sebelumnya, Mehdi Taremi juga menarik perhatian Inter Milan. Namun, Nerazzurri mundur setelah mendapatkan Marko Arnautovic.

Mehdi Taremi merupakan striker asal Iran yang sudah membela Porto sejak musim panas 2020. Musim lalu menjadi satu di antara penampilan terbaik penyerang 31 tahun tersebut. Ia mengemas 31 gol dan 14 assist di berbagai ajang.

AC Milan Mehdi Taremi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan