Donnarumma dan Tonali Akan Disambut Berbeda oleh Suporter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 September 2023
Donnarumma dan Tonali Akan Disambut Berbeda oleh Suporter Milan
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan akan kedatangan kedua mantan pemainnya pada laga Liga Champions musim ini. Sandro Tonali dan Gianluigi Donnarumma akan kembali tampil di San Siro. Kedua pemain itu diyakini akan mendapatkan sambutan berbeda.

Undian babak grup Liga Champions 2023-2024 telah selesai digelar. Milan berada di Grup F bersama Borussia Dortmund, Paris Saint-Germain, dan Newcastle United. Sejumlah pihak melabeli persaingan itu sebagai grup neraka.

Selain menghadapi pemain-pemain hebat yang dimiliki lawan, Milan juga akan menantang mantan pemainnya. Sandro Tonali kini memperkuat Newcastle, sedangkan Donnarumma menjadi kiper nomor satu PSG.

Baca Juga:

Milan Menang Dua Kali Beruntun, Giroud Langsung Targetkan Serie A dan Liga Champions

Alasan Milan Ngotot Rekrut Mehdi Taremi

Milan Kirim Tawaran untuk Dapatkan Striker Iran, Mehdi Taremi

Menurut laporan Football Italia, Donnarumma diyakini akan disambut dengan cacian ketika kembali bermain di San Siro. Sejumlah suporter Rossoneri dikabarkan masih memendam amarah setelah sang penjaga gawang memilih pindah ke PSG dengan status bebas transfer.

Padahal, Donnarumma adalah pemain yang diorbitkan Milan. Ia diberikan kepercayaan melakukan debut di Serie A ketika masih berusia 16 tahun. Kini, Donnarumma merupakan penjaga gawang nomor satu di Italia.

Atas aksinya itu, Donnarumma mendapatkan julukan Dollarumma oleh sejumlah suporter Milan. Bahkan, ketika membela timnas Italia di San Siro, Donnarumma terus mendapatkan cemoohan oleh sebagian isi stadion.

Berbeda dengan Donnarumma, Tonali diyakini akan disambut dengan baik. Sebab, suporter Milan tidak menaruh titik bersalah kepada sang pemain ketika memilih pindah ke Newcastle United.

Pada saat itu, sentimen yang berkembang adalah manajemen baru melakukan kesalahan dengan menjual Tonali.

Padahal, gelandang timnas Italia itu dianggap sebagai masa depan klub. Selain itu, Tonali juga terlihat sejatinya tidak ingin angkat kaki dari Milan.

Dengan demikian, Tonali diyakini tidak akan mendapatkan penolakan seperti Donnarumma. Apalagi, penjualannya membuat Milan mendapatkan 80 juta euro yang akhirnya digunakan kembali untuk membeli banyak pemain.

AC Milan Sandro Tonali Gianluigi Donnarumma Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan