Alasan Milan Ngotot Rekrut Mehdi Taremi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Agustus 2023
Alasan Milan Ngotot Rekrut Mehdi Taremi
Mehdi Taremi (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan memiliki tekad kuat untuk mendatangkan penyerang Porto, Mehdi Taremi. Lantas, apa yang menjadi alasan Rossoneri ingin mendapatkan pemain depan asal Iran tersebut?

AC Milan berpacu dengan waktu untuk menutup kesepakatan dengan Porto terkait Mehdi Taremi. Manajemen Milan meyakini, Taremi adalah kepingan terakhir yang hilang dari dalam skuad saat ini.

Menurut laporan yang beredar, kesepakatan dengan Porto sudah sangat dekat. Kedua pihak sedang membicarakan jumlah bonus dan syarat untuk mengaktifkannya.

Baca Juga:

Milan Menang Dua Kali Beruntun, Giroud Langsung Targetkan Serie A dan Liga Champions

Gabung AC Milan, Christian Pulisic Buat Keputusan Tepat

Milan Kirim Tawaran untuk Dapatkan Striker Iran, Mehdi Taremi

Jika terealisasi, Mehdi Taremi akan menjadi rekrutan ke-11 Milan pada musim panas ini. Sebelumnya, Milan telah menggaet sejumlah pemain, seperti Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, dan Samuel Chukwueze.

Menurut laporan Football Italia, ada dua alasan besar kenapa Milan ngotot mengejar Taremi. Meskipun, usia Taremi saat ini sudah 31 tahun.

Pertama adalah kebutuhan akan penyerang tengah. Meskipun telah menghabiskan 15 juta euro untuk menggaet Noah Okafor, Milan kurang yakin dengan kemampuan sang pemain sebagai penyerang tengah. Sebab, ia hanya mencetak 34 gol dalam 110 pertandingan bersama RB Salzburg.

Sementara itu, Taremi membuktikan dirinya penyerang jempolan. Pada 51 pertandingan musim lalu, Taremi menorehkan 31 gol plus 14 assist.

Alasan lainnya adalah apa yang terjadi di bursa transfer saat ini. Milan merasa Taremi adalah pemain yang sulit dilewatkan.

Dalam beberapa tahun terakhir, cukup sulit memboyong penyerang andal dengan harga yang masih masuk akal. Contohnya, Manchester United harus merogoh kocek hingga 85 juta euro untuk mendapatkan pemain muda Atalanta, Rasmus Hojlund. Padahal, kemampuan Hojlund belum benar-benar teruji.

Tidak heran, bagi Milan peluang mendapatkan penyerang yang sudah terbukti dengan harga kurang dari 20 juta euro terlihat menggiurkan. Milan berharap, kedatangan Taremi akan melapangkan jalan meraih Scudetto musim ini.

AC Milan Mehdi Taremi Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan