Sandro Tonali Ingin Bayar Kepercayaan Newcastle

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Juli 2023
Sandro Tonali Ingin Bayar Kepercayaan Newcastle
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Italia, Sandro Tonali, kini telah resmi menjadi pemain anyar Newcastle United. Tonali mengaku ingin membayar kepercayaan Newcastle yang telah memboyongnya dari AC Milan.

Sandro Tonali akhirnya diremiskan Newcastle United. The Magpies menghabiskan dana 70 juta euro ditambah bonus. Selain itu, Milan juga memiliki hak 10 persen dari nilai penjualan Tonali di masa depan.

Baca Juga:

Mentalitas Digembleng Ibrahimovic, Tonali Akan Sukses di Premier League

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Uang Bisa Dicari, tetapi Tidak dengan Sandro Tonali

"Kami dengan senang hati mengumumkan kedatangan Sandro Tonali dari Milan. Pemain 23 tahun itu bergabung dengan The Magpies dan telah menyetujui kontrak di St. James' Park hingga 2028," tulis Newcastle pada media sosialnya.

Tonali sadar, Newcastle telah mengeluarkan dana besar untuk merekrutnya. Bahkan, kini Tonali berstatus pemain Italia termahal dalam sejarah.

Oleh karena itu, Tonali berterima kasih untuk Newcastle. Ia ingin memberikan yang terbaik sebagai pembuktian Newcastle tidak salah merekrutnya.

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Newcastle karena sudah memberikan kesempatan untuk karier saya. Saya ingin membayar kepercayaan itu di dalam lapangan, memberikan semua yang saya punya," kata Tonali.

"Saya sangat bersemangat untuk bermain di St James' Park. Saya tidak sabar untuk merasakan kehangatan dari pada suporter."

Sementara itu, Milan mendatangkan gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, setelah melepas Tonali. Rossoneri dikabarkan masih melirik pemain tengah lain, yakni Davide Frattesi.

Newcastle United AC Milan Sandro Tonali
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan