Sandro Tonali Bersedia Pindah ke Newcastle demi Bantu Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Juni 2023
Sandro Tonali Bersedia Pindah ke Newcastle demi Bantu Milan
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Suporter Milan pantang membenci gelandang timnas Italia, Sandro Tonali, yang memutuskan menerima pinangan Newcastle United. Sebab, pada sisi lainnya Tonali juga membantu keuangan Rossoneri.

Milan akhirnya merelakan Sandro Tonali pindah ke Newcastle United. Proses negosiasi terbilang cepat dan tidak menemui adangan berarti.

Milan akan mendapatkan 70 juta euro plus bonus untuk transfer kali ini. Sementara itu, Tonali akan meneken kontrak enam tahun dengan gaji 7 juta euro per musimnya. Selain itu, masih ada bonus 2 juta euro yang bisa diterima sang gelandang.

Baca Juga:

Reaksi Dunia Sepak Bola Terkait Kabar Meninggalnya Silvio Berlusconi

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Uang Bisa Dicari, tetapi Tidak dengan Sandro Tonali

Pilihan Tonali pindah ke Newcastle bukannya tanpa polemik. Sebab, sang gelandang dicap mata duitan. Padahal, sebelumnya Tonali dilabeli pemain masa depan Milan dan merupakan simbol klub.

Namun, Beppe Risso selaku agen Tonali membantah kliennya hany amementingkan uang. Sebab, pada sisi lain Milan juga mendapatkan keuntungan.

“Ya, kontraknya enam tahun. Saya puas dengan operasi ini karena merupakan transfer yang hebat,” urai Risso menurut laporan Milan News.

“Tonali juga membantu Milan dengan transfer ini. Pada akhirnya, Milan juga akan mendapatkan banyak uang.”

Selain Milan, Brescia yang merupakan mantan klub Tonali juga kecipratan untung. Sebab, Breacia mengantongi klausul persentase jual senilai 15 persen.

“Brescia juga akan mendapatkan uang karena Tonali mencintai klub itu. Itu juga bagus,” tegas sang agen.

Setelah menjual Tonali, Milan memang mulai bergerak di bursa transfer. Milan dikaitkan dengan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi. Selain itu, Milan juga ingin memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea. Sebelumnya, Milan dikabarkan sulit melakukan manuver di bursa transfer.

Sandro Tonali AC Milan Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan