Sampdoria Vs Inter: Hegemoni Nerazzurri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Februari 2023
Sampdoria Vs Inter: Hegemoni Nerazzurri
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan memiliki catatan apik melawan Sampdoria. Nerazzurri lebih sering menang dalam beberapa laga terakhir di kandang Sampdoria.

Inter Milan mengusung misi melanjutkan tren positif di Serie A. Sebelumnya, pasukan Simone Inzaghi itu kembali menekuk Milan. Kali ini, skornya adalah 1-0.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Tekuk AC Milan, Barcelona Menjauh dari Real Madrid

5 Pemain yang Gagal Hengkang pada Deadline Day Transfer Musim Dingin 2023

Inter Kalahkan AC Milan, Eksperimen Stefano Pioli Tak Berjalan Baik

Belajar dari Pengalaman, Inter Ingin Ikat Marcus Thuram dengan Perjanjian Pra-Kontrak

Apalagi, kemenangan akan membuat Inter memperlebar jarak dengan para pesaing di bawahnya. Saat ini, Inter menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan 43 poin.

Kali ini, Inter akan bertamu ke Luigi Ferraris. Sampdoria yang sedang berjuang keluar dari zona merah siap membuat Inter pulang dengan tangan hampa.

Statistik mencatat, Inter memiliki catatan apik bila melawan Sampdoria di Luigi Ferraris. Inter meraih sembilan kemenangan dalam 11 pertemuan terakhir di Serie A. Dua lainnya berakhir dengan 1 imbang dan 1 kalah.

Pada pertemuan pertama musim ini, Inter meraih kemenangan meyakinkan tiga gol tanpa balas. Stefan de Vrij, Nicolo Barella, dan Joaquin Correa menjadi pencetak gol ketika itu.

Duel Inter melawan Sampdoria rencananya akan digelar pada Selasa (14/2) dini hari WIB mulai pukul 02.45. Pertandingan tersebut juga bisa disaksikan secara langsung melalui saluran berbayar.

Inter Milan Breaking News Sampdoria Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan