Belajar dari Pengalaman, Inter Ingin Ikat Marcus Thuram dengan Perjanjian Pra-Kontrak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Februari 2023
Belajar dari Pengalaman, Inter Ingin Ikat Marcus Thuram dengan Perjanjian Pra-Kontrak
Marcus Thuram (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan enggan mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya. Kali ini, Inter ingin mendapatkan kepastian dari penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

Marcus Thuram bukanlah nama baru bagi Inter. Nerazzurri telah memburu sang pemain pada awal musim ini.

Namun, Inter mengalihkan buruan ke Joaquin Correa menyusul cedera lutut yang dialami Thuram. Pemain tim nasional Prancis itu harus menepi selama beberapa bulan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Tekuk AC Milan, Barcelona Menjauh dari Real Madrid

5 Pemain yang Gagal Hengkang pada Deadline Day Transfer Musim Dingin 2023

Inter Kalahkan AC Milan, Eksperimen Stefano Pioli Tak Berjalan Baik

Kini, Inter kembali menghubungi Thuram. Inter melihat potensi mendapatkan Thuram setelah kontraknya akan usai pada musim panas mendatang. Itu artinya, Inter bisa mendapatkan Thuram dengan status bebas transfer.

Calciomercato melaporkan, Inter telah berbicara dengan perwakilan Thuram pada jeda Piala Dunia 2022. Inter bersedia memberikan gaji kotor 10 juta euro per musim ditambah bonus.

Menyusul lampu hijau itu, Inter ingin mengamankan Thuram dengan cara membuat perjanjian pra-kontrak. Itu artinya, Thuram telah sepakat untuk menuju Inter pada akhir musim nanti ketika kontraknya berakhir.

Inter tidak ingin mengulangi kesalahan dalam kasus Gleison Bremer. Ketika itu, Inter telah sepakat dengan bek asal Brasil tersebut pada Januari 2022. Namun, pada akhirnya Bremer menuju Juventus yang punya tawaran lebih besar.

Marcus Thuram memang menjadi satu di antara properti panas sejak bursa transfer tengah musim ini. Ia tampil menjanjikan di Jerman dengan mengemas 13 gol dan 4 assist. Selain Inter, Manchester United, Chelsea, dan Bayern Munchen dikabarkan juga terpincut dengan pemain 25 tahun tersebut.

Marcus Thuram Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan