Sambut Kedatangan Arda Guler, Vinicius Tidak Lupa Senggol Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Juli 2023
Sambut Kedatangan Arda Guler, Vinicius Tidak Lupa Senggol Barcelona
Arda Guler (Twitter)

BolaSkor.com - Vinicius Junior ikut merayakan kedatangan Arda Guler ke Real Madrid. Penyerang asal Brasil itu pun dianggap menyinggung Barcelona dalam merespons momen bergabungnya Guler.

Gelandang 18 tahun asal Turki, Arda Guler, membuat Real Madrid dan Barcelona saling sikut di bursa transfer. Pada akhirnya, sang pemain memilih menjadi penggawa El Real.

Padahal, awalnya Barcelona menjadi klub terdepan dalam negosiasi. Barca melakukan kontak selama beberapa pekan terakhir untuk meyakinkan Guler bergabung pada musim panas kali ini.

Baca Juga:

Maaf Barcelona, Arda Guler Lebih Pilih Hengkang ke Real Madrid

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Namun, Madrid datang di saat yang tepat. Los Blancos dengan cepat bermanuver untuk menikung Barcelona. Jalan El Real kian lapang karena Guler memang tertarik menuju Santiago Bernabeu.

Untuk mendapatkan Guler, Madrid menggelontorkan dana hingga 20 juta euro. Selain itu, Fernerbahce juga mengantongi persentase penjualan di masa depan sebesar 10 persen. Madrid mengikat Guler dengan kontrak hingga 2029.

Keberhasilan Madrid mendatangkan Guler pun disambut para suporter di media sosial. Selain suporter, Vinicius juga ikut berkomentar.

Dalam unggahannya, pemain asal Brasil itu menyematkan takarir: "Satu lagi yang memilih klub terhebat," tulis Vinicius.

Menurut Marca, unggahan Vinicius itu juga bermaksud menyindir Barcelona. Sebab, kali ini Barca kembali gagal bersaing dengan Madrid di bursa transfer. Madrid pun dianggap sebagai klub terbaik di dunia.

Sebelum mendatangkan Arda Guler, Madrid telah memboyong beberapa pemain lain pada jendela transfer kali ini. Jude Bellingham dan Joselu adalah dua di antaranya.

Real Madrid Barcelona Breaking News Arda Guler Vinicius Junior
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan