Samai Thierry Henry, Kini Kylian Mbappe Kejar Antoine Griezmann

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 27 Maret 2024
Samai Thierry Henry, Kini Kylian Mbappe Kejar Antoine Griezmann
Kylian Mbappe (twitter)

BolaSkor.com - Prancis mencatat kemenangan tipis 3-2 atas Chile dalam laga uji coba di Stade Velodrome, Rabu (27/3) WIB. Les Bleus mampu bangkit setelah sempat tertinggal.

Prancis mengalami awal yang buruk untuk kedua kalinya dalam beberapa pertandingan terakhir. Pasukan Didier Deschamps tertinggal hanya enam menit setelah Marcelino Nunez membobol gawang mereka.

Namun, mereka membalikkan keadaan sebelum jeda. Youssouf Fofana menyamakan kedudukan dan Randal Kolo Muani membawa Prancis unggul. Olivier Giroud akhirnya mencetak gol kemenangan, meski Chile sempat menipiskan kedudukan lewat gol telat Dario Osorio.

Baca Juga:

Anomali William Saliba: Bermain Reguler di Arsenal, Jarang Main dengan Timnas Prancis

Sinyal Kylian Mbappe Berlabuh di Real Madrid Makin Kuat

Masa Depan Kylian Mbappe Terang Benderang Sebelum Euro 2024

Prancis menyelesaikan persiapan Euro 2024 mereka dengan kemenangan kesembilan dalam 12 pertandingan sejak kekalahan dari Argentina di final Piala Dunia 2022.

Comebacknya Prancis saat melawan Chile tidak lepas dari penampilan apik bintang mereka Kylian Mbappe. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) menjadi kreator dari gol penyama Prancis yang dicetak Fofana.

Meski Mbappe tidak mencetak gol, dia berhasil mencatatkan sejarah berkat assist kepadan Fofana. Itu merupakan assist ke-27 Mbappe bersama Les Blues.

Catatan itu menempatkannya di peringkat kedua bersama Thierry Henry dalam daftar pemain dengan assist terbanyak sepanjang masa Prancis. Kini Mbappe tinggal membutuhkan tiga assist lagi untuk menyamai rekor Antoine Griezmann.

Sang kapten bepeluang melampaui rekor tersebut di Euro 2024.

Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan