Rumor Transfer Pavard: Man United Tak Bergerak, Inter Layangkan Penawaran Pertama

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 18 Agustus 2023
Rumor Transfer Pavard: Man United Tak Bergerak, Inter Layangkan Penawaran Pertama
Benjamin Pavard (Twitter)

BolaSkor.com - Bek asal Prancis, Benjamin Pavard, sudah bulat dengan keputusannya untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2023. Klub-klub Eropa membidiknya dan dua di antara klub tersebut adalah Manchester United dan Inter Milan.

Red Devils memantaunya bersama dengan Jean-Clair Todibo (Nice) dalam pencarian bek baru, tetapi pencarian mereka saat ini dihentikan karena situasi Harry Maguire yang dikabarkan bertahan dan menolak kans gabung West Ham United.

Alhasil, Man United tak bergerak dan Inter memanfaatkannya. Il Nerazzurri mencari bek pengganti Milan Skriniar, yang pergi ke Paris Saint-Germain (PSG), dan Pavard salah satu kandidatnya.

Pavard, 27 tahun, tidak hanya berkualitas dan memiliki jam terbang tinggi, tetapi juga bek serba bisa yang dapat bermain sebagai bek kanan hingga tengah. Seperti dituturkan Fabrizio Romano, Inter sudah melayangkan penawaran untuk Bayern.

Baca Juga:

Manchester United Punya Tiga Opsi Pengganti Harry Maguire

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

"Inter memberikan proposal resmi kepada Bayern yang telah dikirim hari ini, seperti yang telah diprediksi dan dipanggil di pagi hari: 25 juta euro untuk Benji Pavard," papar Romano.

"Kesepakatan tetap sulit karena permintaan Bayern, tetapi Pavard bersikeras kepada klub bahwa dia ingin pergi."

Produk akademi Lille sudah menjadi bagian skuad Bayern sejak 2019 setelah sebelumnya main di Lille dan Stuttgart. Pavard juga bagian skuad juara Prancis pada Piala Dunia 2018.

Kabar lainnya, tidak hanya Inter dan Man United yang menginginkannya tetapi juga Arsenal dengan cederanya Jurrien Timber. Pavard jadi salah satu opsi bek alternatif yang mereka cari.

Benjamin Pavard Inter Milan Manchester United Bursa transfer Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan