Ruben Loftus-Cheek dalam Genggaman, Milan Kini Berburu Christian Pulisic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Juni 2023
Ruben Loftus-Cheek dalam Genggaman, Milan Kini Berburu Christian Pulisic
Christian Pulisic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan menjadikan Chelsea sebagai satu di antara tempat untuk belanja pemain pada jendela transfer kali ini. Setelah mengamankan Ruben Loftus-Cheek, kini Rossoneri mengincar penggawa The Blues lainnya, Christian Pulisic.

Kehilangan Sandro Tonali membuat Milan mencari gelandang baru. Rossoneri pun kembali memulai negosiasi untuk mendapatkan Ruben Loftus-Cheek. Sebelumnya, pembicaraan dengan Chelsea sempat terhenti setelah Paolo Maldini dipecat.

Dengan modal dari negosiasi sebelumnya, kedua klub dengan cepat mencapai kesepakatan. Milan mendapatkan Ruben Loftus-Cheek dengan mahar 16 juta euro ditambah bonus 4 juta euro.

Baca Juga:

Mentalitas Digembleng Ibrahimovic, Tonali Akan Sukses di Premier League

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Uang Bisa Dicari, tetapi Tidak dengan Sandro Tonali

Rupanya, Milan belum benar-benar memutus pembicaraan dengan Chelsea. Sebab, Fabrizio Romano menuturkan, Il Diavolo Rosso berupaya mendatangkan Christian Pulisic.

Saat ini, masa depan pemain depan asal Amerika Serikat itu memang masih abu-abu. Setelah tidak mendapatkan banyak kesempatan tampil, Pulisic ingin hengkang demi menyelamatkan kariernya. Pulisic juga tidak masuk dalam rencana sang manajer anyar, Mauricio Pochettino.

"AC Milan sedang bernegosiasi dengan Chelsea untuk Christian Pulisic setelah kesepakatan Loftus Cheek disetujui. Dua kesepakatan dan negosiasi terpisah," tulis Fabrizio di Twitter.

Masalahnya, sejauh ini Chelsea dan Milan belum mencapai titik temu. Sebab, Milan ngotot ingin mendapatkan Pulisic kurang dari 25 juta euro. Nilai tersebut dianggap terlalu kecil bagi The Blues.

Sementara itu, Pulisic terbuka dengan pilihan menuju Milan. Ia menunggu kedua klub memberikan lampu hijau.

Chelsea menghabiskan 64 juta euro untuk menggaet Christian Pulisic dari Borussia Dortmund pada musim dingin 2019. Ketika itu, pemain 24 tahun tersebut dipinjamkan kembali ke Dortmund sebelum bergabung pada awal musim.

Namun, harga tinggi tidak menjamin kualitas yang diberikan Pulisic. Ia tampil dalam 145 pertandingan dengan catatan 26 gol dan 21 assist. Karier Pulisic juga terganggu oleh cedera panjang.

Christian Pulisic AC Milan Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan