Premier League

Ruben Amorim Kirim Sinyal untuk Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 April 2024
Ruben Amorim Kirim Sinyal untuk Liverpool
Ruben Amorim (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Sporting CP, Ruben Amorim, memberikan kabar baik untuk Liverpool. Sebab, pelatih asal Portugal itu menyatakan berpeluang hengkang pada musim panas tahun ini. Pernyataan itu menjadi angin segar bagi Liverpool yang mengincarnya.

Liverpool sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Jurgen Klopp. Awalnya, The Reds menjadikan Xabi Alonso sebagai buruan teratas. Apa yang ditampilkan Alonso bersama Bayer Leverkusen dan juga kisah masa lalu jadi dua di antara penyebabnya.

Namun, Alonso mengambil jalan berbeda. Sang pelatih memilih bertahan satu musim lagi di Leverkusen.

Baca Juga:

Perbandingan Statistik Ruben Amorim dan Xabi Alonso, Dua Calon Pelatih Baru Liverpool

Profil dan 5 Fakta Menarik Calon Pelatih Liverpool, Ruben Amorim

Xabi Alonso Gagal, Ruben Amorim Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Baru Liverpool

Kini, Liverpool fokus mengejar tanda tangan juru taktik Sporting, Ruben Amorim. Menurut Fabrizio Romano, pembicaraan sudah dibangun untuk melihat kemungkinan Amorim berganti klub.

Kini, Liverpool berada di atas angin karena Amorim dikabarkan tertarik angkat kaki. The Reds tinggal bernegosiasi dengan Sporting untuk mengetahui detail klausul pelepasan pelatih 39 tahun tersebut.

"Saya tidak bisa menjamin akan bertahan di Sporting pada musim depan. Saya tidak bisa mengatakan hal seperti yang dilakukan Xabi Alonso," tegas Ruben Amorim.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami punya waktu untuk mendiskusikan masa depan saya. Kami akan melakukannya pada waktu yang tepat," timpal sang juru taktik.

"Sekarang, fokuslah untuk memenangi gelar dan kita lihat apa yang akan terjadi," lanjut Ruben Amorim.

Ruben Amorim saat ini menjadi pelatih muda terbaik yang dimiliki Portugal. Meski belum genap 40 tahun, tetapi ia telah meraih lima trofi kompetisi domestik termasuk gelar Liga Portugal bersama Sporting pada musim 2020-2021.

Liverpool Sporting CP Ruben amorim Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan