Ronaldo Kwateh Gabung Bodrumspor, Madura United Doakan Sukses

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 15 Februari 2023
Ronaldo Kwateh Gabung Bodrumspor, Madura United Doakan Sukses
Ronaldo Kwateh. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mendoakan Ronaldo Kwateh sukses dalam karier sepak bola di Turki. Ronaldo Kwateh disebut-sebut akan memperkuat Bodrumspor AS.

Bodrumspor AS merupakan klub kasta kedua Liga Turki. Ronaldo Kwateh dilaporkan sudah tercatat sebagai pemain Bodrumspor AS sejak 8 Februari 2023.

"Sepakbola adalah penghidupan-mu. Hargailah dia. Semoga kamu sukses dan terus menjadi kebanggaan keluarga dan Negara-mu. Semoga indah jalan hidup sepakbola-mu Conk. Doa kami dari Madura dan Indonesia," tulis Achsanul Qosasi di akun Instagram.

Baca Juga:

Kandaskan PSS, Persebaya Bertekad Pertahankan Tren Positif

Tanggapan Luis Milla Usai Persib Kalah dari PSM Makassar

Achsanul Qosasi menampilkan gambar Ronaldo Kwateh dengan logo Bodrumspor AS. Sejauh ini pihak klub belum memberikan informasi resmi.

Ronaldo Kwateh diketahui sudah di Turki sejak awal Februari. Ini pula yang membuatnya tidak bisa mengikuti agenda Timnas Indonesia U-20.

Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina sempat menyebut bahwa transfer request datang sebelum pemanggilan TC Timnas Indonesia U-20.

"Ronaldo Kwateh meminta izin kepada klub untuk melakukan negosiasi kontrak dengan salah satu klub eropa. Izin keberangkatannya bahkan lebih awal daripada pemanggilan Timnas Indonesia U-20," ungkapnya.

"Sebagai salah satu pemain muda potensial yang memiliki kesempatan bermain di Eropa, Madura United tentu saja mendukung proses ini sebagai bagian dari kontribusi aktif Madura United bagi sepakbola Indonesia," imbuh Annisa.

Ronaldo Kwateh Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan