Romelu Lukaku Sulit Digapai, Inter Milan Beralih ke Alvaro Morata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Juni 2023
Romelu Lukaku Sulit Digapai, Inter Milan Beralih ke Alvaro Morata
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mempersiapkan rencana cadangan andai gagal mendapatkan striker Chelsea, Romelu Lukaku. Penyerang yang masuk daftar Nerazzurri adalah Alvaro Morata.

Upaya Inter Milan kembali mendapatkan Romelu Lukaku dari Chelsea menemui adangan. The Blues menolak penawaran Inter yang kembali ingin meminjam Lukaku.

Kabarnya, keinginan Chelsea adalah melepas Lukaku dengan status permanen Harga yang ditetapkan The Blues mencapai 40 juta euro. Chelsea merasa di atas angin karena juga mendapatkan penawaran dari Arab Saudi yang jumlahnya mencapai 60 juta euro.

Baca Juga:

Reaksi Dunia Sepak Bola Terkait Kabar Meninggalnya Silvio Berlusconi

Mantan Presiden AC Milan dan PM Italia, Silvio Berlusconi Meninggal Dunia

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Angka tersebut sulit digapai Inter Milan. Inter yang sedang mengalami masalah keuangan tidak bisa memenuhi permintaan Chelsea.

Oleh karena itu, Inter mulai mencari pemain yang bisa mengisi peran sebagai striker utama. Gazzetta dello Sports mewartakan, pemain tersebut adalah Alvaro Morata.

Saat ini, kontrak Morata bersama Atletico Madrid hanya tinggal satu musim lagi. Kabarnya, Los Rojiblancos bersedia melepas striker 30 tahun itu pada angka 10 juta euro. Bagi Inter, angka tersebut masih masuk dalam kantong.

Penampilan Morata pada musim ini juga cukup menjanjikan. Ia mengemas 15 gol dan 3 assist di berbagai ajang. Sang striker juga mulai dipanggil kembali oleh tim nasional Spanyol.

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan telah mendapatkan striker asal Prancis, Marcus Thuram. Sang pemain bergabung dengan status bebas transfer. Thuram merupakan pengganti Edin Dzeko yang hengkang ke Fenerbahce.

Alvaro Morata Breaking News Inter Milan Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan