Romelu Lukaku Bukan Pria Sejati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Agustus 2023
Romelu Lukaku Bukan Pria Sejati
Romelu Lukaku dan Javier Zanetti (Twitter)

BolaSkor.com - Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, buka suara terkait kisruh transfer Romelu Lukaku. Ia merasa kecewa dengan apa yang dilakukan Lukaku. Menurutnya, Big Rom telah mengkhianati Nerazzurri.

Inter Milan menjadi tim yang menyelamatkan karier Romelu Lukaku ketika memble di Manchester United. Nerazzurri memberikan kesempatan kedua untuk Lukaku menemukan kembali ketajamannya.

Namun, penyerang asal Belgia itu justru memilih hengkang ke Chelsea. Lukaku mengaku punya misi yang belum selesai bersama The Blues. Bahkan, Lukaku menegaskan jika Chelsea adalah klub impiannya.

Keputusan Lukaku kembali ke Chelsea tidak berjalan dengan mulus. Sebab, Lukaku justru kembali menunjukkan grafik performa yang menurun. Thomas Tuchel yang ketika itu memimpin Chelsea menempatkan Lukaku di bangku cadangan.

Baca Juga:

Inter Dapat Tambahan Amunisi di Sektor Gelandang

Misi Inter Mencari Striker Baru Mendekati Garis Finis

Lazar Samardzic Lengkapi Lini Tengah Inter Milan

Pada saat itulah Inter kembali datang sebagai penyelamat. La Beneamata memutuskan memboyong kembali Lukaku yang sedang mengalami kesulitan di Chelsea.

Datang dengan status pinjaman, penampilan Lukaku di Inter tidak terlalu moncer dibanding periode pertamanya. Sang striker sempat diterpa cedera panjang.

Meski demikian, Inter tetap punya niat baik kepada Lukaku. Nerazzurri merayu Chelsea untuk mau melepas Lukaku dengan status permanen.

Namun, ketika Inter sedang berjuang untuk dirinya, Lukaku justru bermain mata dengan Juventus. Mantan ujung tombak Everton itu bernegosiasi dengan Juve sebelum final Liga Champions. Tak pelak, Inter murka dan memilih meninggalkan Lukaku.

Zanetti yang merupakan simbol kesetiaan bagi Inter buka suara. Untuknya, Lukaku telah menggoreskan luka dalam bagi Inter. Lukaku sama sekali tidak mencerminkan pria sejati.

"Lukaku telah mengkhianati kami. Kami sangat kecewa," ungkap Zanetti kepada Gazzetta dello Sports.

"Kami mengharapkan perilaku yang sama sekali berbeda dari Lukaku sebagai seorang profesional dan juga sebagai seorang pria," kata pria yang identik dengan nomor punggung 4 itu.

Kabarnya, saat ini Juventus masih berupaya menggaet Lukaku. Juve ingin menukar Lukaku dengan Dusan Vlahovic. Namun, negosiasi berjalan lambat karena Bianconeri juga ingin mendapatkan dana tambahan sebesar 40 juta euro. Juve merasa nilai Vlahovic lebih besar daripada Lukaku.

Romelu lukaku Javier zanetti Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan