Inter Dapat Tambahan Amunisi di Sektor Gelandang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 Agustus 2023
Inter Dapat Tambahan Amunisi di Sektor Gelandang
Lazar Samardzic (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan terus memperkuat diri dengan memboyong pemain incaran. Kali ini, amunisi anyar yang bergabung adalah gelandang muda milik Udinese, Lazar Samardzic. Pemain 21 tahun itu akan segera melakukan tes medis sebagai bagian dari syarat kepindahan.

Inter Milan telah memiliki sejumlah penggawa anyar yang bergabung pada musim panas kali ini. Marcus Thuram, Juan Cuadrado, dan Davide Frattesi adalah beberapa di antaranya.

Meski demikian, Inter belum berhenti mendatangkan pemain. Satu di antara sektor yang kembali mendapatkan tenaga tambahan adalah lini kedua. Inter mencari pengganti Roberto Gagliardini yang tidak diperpanjang kontraknya.

Baca Juga:

Satu Syarat Inter Mau Tampung Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu

Misi Inter Mencari Striker Baru Mendekati Garis Finis

Lazar Samardzic Lengkapi Lini Tengah Inter Milan

Pilihan Nerazzurri jatuh kepada bintang Udinese, Lazar Samardzic. Meski baru 21 tahun, tetapi pemain tim nasional Serbia itu sudah menjadi tulang punggung Udinese sejak musim panas 2021.

Lazar Samardzic dikenal sebagai pemain tengah yang bertugas mengatur serangan. Ia juga punya pergerakan yang sulit dihentikan. Sejauh ini, Samardzic telah melakoni 59 pertandingan di Serie A dengan torehan 7 gol dan 6 assist.

Fabrizio Romano mengabarkan, untuk mendapatkan Samardzic, Inter mengeluarkan dana 16 juta euro. Selain itu, Inter juga memasukkan Giovanni Fabbian dalam kesepakatan. Untuk Fabbian, Inter punya opsi menebusnya di masa depan.

Samardzic akan melakukan perjalanan ke Milano pada awal pekan ini. Ia akan melakukan tes medis dan kemudian meneken kontrak.

Setelah Samardzic, Inter diyakini akan mengumumkan kedatangan Yann Sommer. La Beneamata bersedia menebus klausul pelepasan kiper Bayern Munchen itu yang mencapai 6 juta euro.

Lazar Samardzic Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan