Roma Jamu Milan, Duet Lukaku dan Dybala Siap Beraksi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 September 2023
Roma Jamu Milan, Duet Lukaku dan Dybala Siap Beraksi
Romelu Lukaku (Twitter Roma)

BolaSkor.com - AS Roma akan menjamu AC Milan pada pertandingan pekan ketiga Serie A 2023-2024, di Stadio Olimpico, Sabtu (2/9). Menurut laporan yang beredar, Roma sudah bisa menurunkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Catatan Roma pada dua laga awal Serie A kurang meyakinkan. Roma hanya meraih satu poin sehingga terpaku pada posisi ke-13.

Kali ini, lawan yang dihadapi adalah Milan. Rossoneri menduduki puncak klasemen setelah selalu meraih kemenangan.

Baca Juga:

Batal, Transfer Mehdi Taremi ke AC Milan

Alasan Milan Ngotot Rekrut Mehdi Taremi

Milan Kirim Tawaran untuk Dapatkan Striker Iran, Mehdi Taremi

Kabar baik untuk Roma, sang penyerang anyar yang dipinjam dari Chelsea, Romelu Lukaku, sudah bisa bermain pada pertandingan nanti. Menurut Sky Sports, Lukaku tersedia dan sudah mulai melakukan latihan bersama tim utama.

Sementara itu, Dybala yang mengalami cedera otot saat melawan Hellas Verona juga sudah membalik. Pemain asal Argentina itu sudah terlihat berlatih bersama tim pada Kamis pagi.

Namun, Lukaku dan Dybala diprediksi tidak akan bermain sejak menit awal. Keduanya akan memulai laga sebagai pemain pengganti. Itu artinya, Andrea Belotti yang akan menjadi ujung tombak utama Roma untuk merobek gawang Milan.

Catatan statistik mengungkapkan, Milan hanya satu kali tumbang dalam 11 laga terakhir melawan Roma. Sisanya adalah 6 menang dan 4 imbang.

Pada sisi lainnya, Roma juga tidak mudah dikalahkan Milan ketika bermain di kandang. Dari 11 laga kandang LaLiga melawan Milan, Giallorossi menuai 4 imbang, 4 menang, dan 3 kalah.

AS Roma AC Milan Serie a Romelu lukaku Paulo Dybala
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.728

Bagikan