Batal, Transfer Mehdi Taremi ke AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 01 September 2023
Batal, Transfer Mehdi Taremi ke AC Milan
Mehdi Taremi (Twitter)

BolaSkor.com - Aktivitas transfer di bursa transfer musim panas tidak selamanya berjalan mulus, seperti yang terjadi dengan AC Milan. Il Rossoneri urung mendapatkan penyerang incaran mereka, Mehdi Taremi.

Sempat ada kabar baik dari kesepakatan Milan dengan Porto, transfer tiba-tiba batal karena adanya perubahan yang disinyalir datang dari perwakilan Taremi. Sebelumnya, Milan sepakat pada harga 15 juta euro plus bonus, Taremi akan teken kontrak tiga tahun.

"Porto dan Milan sepakat pada harga soal Taremi, tetapi mereka kini harus menyelesaikan kesepakatan dengan pemain, jadi negosiasi berlanjut," ungkap Direktur Porto, Vitor Baia.

Negosiasi pun berubah seketika menjadi kegagalan seperti yang dituturkan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano. Media Porto mengonfirmasinya dan Taremi bertahan dengan klub yang sudah dibelanya dari 2020 tersebut.

Baca Juga:

Milan Menang Dua Kali Beruntun, Giroud Langsung Targetkan Serie A dan Liga Champions

Alasan Milan Ngotot Rekrut Mehdi Taremi

Milan Kirim Tawaran untuk Dapatkan Striker Iran, Mehdi Taremi

"Negosiasi di anara AC Milan dan Porto untuk Mehdi Taremi telah resmi batal, media klub mengonfirmasinya," ucap Fabrizio Romano.

"Setelah pertemuan malam ini, FC Porto memutuskan apabila Taremi akan bertahan dengan klub," seperti yang dilaporkan Porto Canal.

Batalnya transfer pemain berusia 31 tahun itu dapat berdampak efek domino, dengan juga batalnya potensi peminjaman Lorenzo Colombo ke Monza. Milan akan berusaha mencari striker alternatif jelang deadline bursa transfer, jika gagal maka Colombo akan bertahan.

Milan seyogyanya sudah merekrut penyerang seperti Samuel Chukwueze, Christian Pulisic, Luka Romero, dan Noah Okafor, tetapi tiga di antara mereka penyerang sayap dan Okafor masih beradaptasi.

Tak ayal Stefano Pioli hanya memiliki Olivier Giroud sebagai penyerang tengah setelah Zlatan Ibrahimovic pensiun, Ante Rebic hengkang.

Mehdi Taremi Milan AC Milan Porto Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan