Rodrygo Panaskan Rumor Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 18 Juli 2023
Rodrygo Panaskan Rumor Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor transfer seputar penyerang asal Prancis berusia 24 tahun, Kylian Mbappe, masih ramai dibahas belakangan ini. Isu itu kian memanas seiring keinginan Mbappe untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Mbappe dengan PSG habis pada 2024 dan jika ia tak memperpanjang kontraknya, Mbappe bisa pergi gratis (free agent). Hal itu menjadi perhatian Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, hingga ia mengultimatum Mbappe.

Beberapa waktu lalu, Al-Khelaifi meminta Mbappe memberi jawaban tegas soal masa depannya dan memberi waktu dua pekan. Ia tak mau Mbappe pergi gratis pada 2024 dan memilih untuk menjualnya jika ia tak memperpanjang kontraknya.

Tak ayal rumor transfer Mbappe ke Real Madrid kembali naik ke permukaan, meski El Real sudah mengeluarkan 128 juta euro untuk merekrut tiga pemain, yakni Arda Guler, Fran Garcia, dan Jude Bellingham.

Baca Juga:

Maaf Barcelona, Arda Guler Lebih Pilih Hengkang ke Real Madrid

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Penyerang Madrid, Rodrygo Goes, memanaskan rumor transfer Mbappe. Pemain asal Brasil berharap Mbappe bisa bergabung dengan Madrid pada musim panas ini, sebab bintang sepertinya dapat membantu tim mencapai target.

"Di Real Madrid, ini sangat rumit, selalu ada rumor dan tahun ini ada rumor tentang Harry Kane," ujar Rodrygo di Sport TV.

"Ketika saya tiba di Madrid, banyak pembicaraan tentang kedatangan (Paul) Pogba, jadi saya tidak memiliki informasi apapun yang harus kami tunggu dan lihat."

"Tentu saja, saya berharap Mbappe datang karena dia akan banyak membantu kami. Dia adalah sosok yang nyata, bintang, tapi kami benar-benar tidak tahu apa-apa," urai Rodrygo.

Dengan kepergian Karim Benzema ke Al Ittihad dan juga Mariano Diaz, Madrid membutuhkan penyerang baru untuk memimpin lini depan. Mbappe jadi target teratas selain Kane.

Kylian Mbappe PSG Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan