Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 12 Agustus 2023
Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza
Robin Gosens (Twitter)

BolaSkor.com - Finalis Liga Champions musim lalu, Inter Milan, melanjutkan aktivitas transfer mereka di bursa transfer musim panas 2023. Il Nerazzurri merekrut pemain-pemain baru serta menggantikan mereka yang pergi.

Skuad Inter besutan Simone Inzaghi berubah dengan kepergian Andre Onana, Marcelo Brozovic, Milan Skriniar, Edin Dzeko, Danilo D'Ambrosio, dan Roberto Gagliardini.

Di satu sisi berbeda, Inter juga sukses mengamankan servis Juan Cuadrado, Marcus Thuram, Francesco Acerbi, Davide Frattesi, Yann Sommer, Yann Aurel Bisseck, dan Kristjan Asllani. Aktivitas transfer mereka masih berlanjut.

Inter dikabarkan sepakat melepas Robin Gosens kembali ke kampung halamannya, Jerman, pada nilai 15 juta euro yang disetujui oleh Union Berlin. Manajemen Inter pun bergerak cepat mendapatkan penggantinya.

Baca Juga:

Satu Syarat Inter Mau Tampung Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu

Inter Milan Pertimbangkan Penyerang Asal Iran, Mehdi Taremi

Sudah Tes Medis, Transfer Lazar Samardzic ke Inter Terancam Gagal

Carlos Augusto (Twitter)

Seperti dilaporkan Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, Inter sepakat secara verbal kepada full-back asal Brasil, Carlos Augusto, yang bermain di Monza. Kesepakatan pada klub adalah skema pinjaman dengan kewajiban membeli pada harga 13 juta euro plus bonus.

"Inter telah mencapai kesepakatan verbal untuk merekrut Carlos Augusto dari Monza, here we go! Bek kiri gabung klub pada skema pinjaman serta opsi wajib beli," tutur Romano.

"Corinthians akan menerima persentase dari kesepakatan itu. Harga akhir: 13 juta euro plus bonus. Augusto akan menggantikan Gosens."

Gosens meninggalkan Inter dengan catatan lima gol dan satu assist dari 58 pertandingan. Ia direkrut pada 2022 dari Atalanta sebesar 27,4 juta euro dan akan membela Union Berlin, klub yang juga akan bermain di Liga Champions musim ini.

Robin Gosens Inter Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan